Bayern Munich Siap Bersaing dengan PSG untuk Boyong Kevin Danso

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Jan 2024, 10:30 WIB
Bayern Munich

Kevin Danso (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich terus berada di pasar transfer untuk mencari bek baru pada musim dingin Januari 2024. Kali ini mereka dilaporkan sedang mengincar bek andalan RC Lens, Kevin Danso, yang juga masuk ke dalam radar PSG.

Menurut informasi dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Bayern Munich mulai mengincar Kevin Danso karena bek incaran mereka sebelumnya, Radu Dragusin, lebih condong untuk memilih pindah ke Tottenham Hotspur pada musim dingin kali ini.

Ini juga bukan kali pertama Bayern mengincar tanda tangan Danso, karena mereka telah melakukannya pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu. Akan tetapi kala itu usaha Bayern harus menemui kegagalan, karena pemain berusia 25 tahun tersebut memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan RC Lens, yang membuatnya kini memiliki masa bakti bersama klub Perancis itu hingga musim panas 2027 mendatang.

Bayern Munich kepincut dengan Kevin Danso karena pemain berkebangsaan Austria itu memiliki kemampuan bertahan yang cukup mengesankan. Menurut informasi di laman Transfermarkt, sejauh musim 2023/24 ini Danso telah mencatat 22 penampilan di semua kompetisi bersama Lens dengan total waktu bermain selama 1980 menit.

Meski telah menjadi pemain utama di Lens, namun Danso masih ingin mencoba tantangan baru dengan memperkuat klub yang lebih besar di Eropa. Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Danso membuka peluang untuk hengkang meninggalkan Lens pada musim panas 2024 mendatang, namun hal itu bisa berubah apabila Bayern menunjukkan keseriusan dalam mengontraknya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kevin Danso, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-siap-bersaing-dengan-psg-untuk-boyong-kevin-danso
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini