Bayern Munich Segera Ajukan Tawaran Lagi untuk Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jul 2022, 21:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt masih dibahas oleh Juventus dan Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano, Bayern Munich sudah mempersiapkan diri untuk pendekatan berikutnya dengan Juventus demi menggaet Matthijs de Ligt, setelah tawaran pembuka ditolak pada hari Senin (11/7) kemarin.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, telah mengunjungi Turin pada hari Senin kemarin untuk bertemu dengan para petinggi Juve dan agen Rafaela Pimenta untuk membahas transfer ini.

Menurut laporan dari Italia dan Jerman, Die Bavaria mengajukan tawaran perdananya dalam pertemuan tersebut, namun nilai 60 juta euro plus 10 juta euro plus bonus masih jauh dari permintaan Bianconeri.

Namun demikian, ketika ditanyai oleh para reporter saat hendak akan kembali ke Jerman dalam kunjungan di Turin, Salihamidzic mengutarakan bahwa pihaknya masih optimistis mengenai transfer De Ligt.

Laporan dari jurnalis Fabrizio Romano seakan membuktikannya dengan Bayern Munich dikabarkan akan mempersiapkan penawaran terbaru untuk pertemuan dengan Juventus pada pekan ini.

Sebelumnya diketahui bahwa Matthijs de Ligt sudah memiliki kesepakatan personal dengan kubu Bundesliga, dan bahwa dirinya telah menyampaikan kepada para petinggi Si Nyonya Tua untuk segera mencapai kesepakatan karena dia ingin pergi ke Jerman.

Sementara itu, Chelsea, yang sebelumnya dikaitkan dengan bek tengah tim nasional Belanda tersebut, nampaknya telah beralih untuk memburu Nathan Ake dan Kalidou Koulibaly untuk mengisi pos bek tengah mereka, menurut kabar lanjutan dari Romano.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-segera-ajukan-tawaran-lagi-untuk-matthijs-de-ligt
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini