Bayern Munich Resmi Rekrut Michael Olise dari Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Jul 2024, 05:46 WIB
Bayern Munich Resmi Rekrut Michael Olise dari Crystal Palace

Michael Olise via @FCBayernEN

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich mengumumkan pembelian pemain sayap Michael Olise dari Crystal Palace dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Klub Bundesliga Jerman itu akan membayar 60 juta euro, termasuk bonus tambahan, untuk bisa memboyong pemain berusia 22 tahun ini ke Allianz Arena.

Olise, yang lahir di London, Inggris, tampil gemilang dengan mencetak 10 gol dan memberikan 6 assist dalam 19 penampilan bersama Crystal Palace musim lalu, meskipun musimnya sempat terganggu oleh beberapa cedera.

"Saya ingin membuktikan diri di level ini dan memainkan peran saya dalam memastikan bahwa kami memenangkan gelar sebanyak mungkin bersama tim kami di tahun-tahun mendatang," kata Michael Olise, yang sebelumnya diminati oleh beberapa klub top lainnya termasuk Chelsea dan Newcastle United, sebelum memilih bergabung dengan Bayern Munich, yang kini dilatih oleh Vincent Kompany.

Meskipun lahir di Inggris, Olise lebih memilih untuk mewakili tim nasional Prancis dan telah bermain dalam tujuh pertandingan untuk tim nasional Prancis U-21.

Ia juga dipanggil untuk bergabung dengan skuat tim nasional Prancis U-23 untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 yang akan dimulai pada bulan Juli ini.

Transfer ini diharapkan akan memperkuat lini serang Bayern Munich dan menjadi investasi jangka panjang klub untuk meraih sukses, baik di Bundesliga maupun di kompetisi Eropa.

Di usia Olise yang masih sangat muda, sang pemain bisa terus berkembang bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Michael Olise, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-resmi-rekrut-michael-olise-dari-crystal-palace
114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini