Bayern Munich Pastikan Akan Menolak Tawaran Untuk David Alaba

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Nov 2020, 13:30 WIB
David Alaba

David Alaba/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketimbang dijual dengan harga murah, Bayern Munich lebih memilih untuk melepas David Alaba secara gratis di akhir musim nanti.

Dalam edisi onlinenya, BILD mengungkap sikap Bayern Munich terhadap bek kiri mereka, David Alaba. Menurut mereka, pemain asal Austria tersebut akan tetap bertahan di Allianz Arena dan memastikan akan menolak semua proposal yang masuk untuknya.

Sikap yang diambil pihak Munchen tersebut dinilai cukup aneh. Kontrak pemain 28 tahun tersebut akan habis di akhir musim nanti, dan hingga kini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Laporan selanjutnya menyebut jika bos Bayern Munich, Hansi Flick memutuskan untuk menarik kembali semua penawaran yang mereka ajukan untuk Alaba. Flick mengambil sikap lebih baik melepas pemainnya tersebut secara gratis di musim depan, ketimbang menjualnya dengan harga murah.

Belakangan ini Alaba dikabarkan sedang jadi target utama beberapa klub, termasuk Inter Milan. Pelatih Inter, Antonio Conte sangat menyukai pemain yang telah membela Die Roten selam 8 tahun tersebut karena bisa dimainkan di banyak posisi, termasuk bek kiri dan bek tengah.

Selain Inter Milan, Alaba pun santer dikabarkan sedang didekati oleh beberapa klub papan atas lainnya, seperti Juventus, Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Barcelona.

Dengan kondisi terbaru Alaba, kemungkinan besar mereka akan berlomba memberikan perjanjian pra kontrak pada Januari nanti, untuk didatangkan di tahun 2021.

Artikel Tag: David Alaba, Inter Milan, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-pastikan-akan-menolak-tawaran-untuk-david-alaba
1931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini