Bayern Munich Mulai Pantau Winger Muda Dynamo Kyiv

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Jun 2022, 08:00 WIB
Bayern Munich

Selebrasi Samba Diallo Usai Cetak Gol untuk Dynamo Kyiv (Sumber: fcdynamo.com/)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Beberapa saat lagi klub-klub Eropa akan mulai melakukan tur pra-musim untuk menguji taktik yang akan diperagakan pada musim depan, termasuk juga untuk menguji kualitas para pemain baru. Bayern Munich yang cukup aktif pada jendela transfer kali ini ternyata juga belum puas dengan skuat yang ada, bahka mereka kini dilaporkan sedang mengawasi pemain muda Dynamo Kyiv jelang berlangsungnya pra-musim.

Mengutip laporan dari laman TZ, winger muda Dynamo Kyiv yang masuk dalam radar incaran Bayern Munich adalah Samba Diallo. Kabarnya, pemain yang kini masih berusia 19 tahun itu sudah lama menjadi target incaran Bayern, penampilannya yang menawan bersama raksasa Ukraina itu membuat direktur olahraga Hasan Salihamidzic dan direktur teknis Marco Neppe terkesan kepadanya. Dinukil dari laman Transfermarkt, pada musim lalu pemain asal Senegal itu berhasil membuat delapan penampilan di UEFA Youth League bersama Dynamo Kyiv dan berhasil mencetak lima gol.

Akan tetapi, untuk mendatangkan sang pemain Bayern harus bersaing ketat dengan Borussia Dortmund dan RB Leipzig yang juga tertarik untuk mendatangkannya. Selain itu, Dynamo juga tidak memiliki tekanan untuk segera menjual sang pemain, karena ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2026 mendatang.

Untuk saat ini Samba Diallo memiliki nilai pasar sebesar 200 ribu euro atau setara dengan 3,13 miliar rupiah. Selain berposisi asli sebagai winger kiri, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang dan winger kanan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dynamo Kyiv, Samba Diallo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-mulai-pantau-winger-muda-dynamo-kyiv
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini