Bayern Munich Mulai Buka Pembicaraan dengan Antonio Rudiger

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Jan 2022, 06:00 WIB
Bayern Munich

Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saat ini bursa transfer musim dingin 2022 sudah dibuka, dan klub sudah mulai melakukan pergerakan di pasar transfer untuk mengamankan pemain incarannya. Selain itu, ada juga klub yang memanfaatkan bursa transfer kali ini untuk mencapai kesepakatan pra kontrak dengan pemain yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang, salah satunya adalah Bayern Munich.

Dikutip dari Sky Sport Inggris, Bayern Munich telah memulai pembicaraan dengan bek Chelsea, Antonio Rudiger, yang memang masa baktinya di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Selain Bayern, kualitas yang dimiliki oleh bek internasional Jerman itu juga membuatnya diminati oleh banyak klub top Eropa lainnya, seperti Real Madrid, PSG, dan Juventus.

Sementara itu, ketertarikan Bayern Munich pada Rudiger salah satunya dikarenakan masa depan Niklas Sule yang hingga kini masih dipenuhi dengan tanda tanya. Para petinggi klub meyakini bahwa Rudiger adalah pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Sule, yang kemungkinan besar akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim 2021/22 dengan status bebas transfer.

Menurut statistik di laman Transfermarkt, Antonio Rudiger berhasil membuat 26 penampilan di sejauh musim ini, mencetak dua gol dan menyumbang 4 assists untuk Chelsea. Selain itu, mantan pemain AS Roma tersebut juga memainkan peran penting dibalik kemenangan The Blues di Liga Champions Eropa musim lalu.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Bayern Munich, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-mulai-buka-pembicaraan-dengan-antonio-rudiger
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini