Bayern Munich Mulai Bergerak untuk Mendatangkan Dusan Vlahovic dari Juve

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Jun 2023, 05:00 WIB
Dusan Vlahovic

Selebrasi Dusan Vlahovic Usai Cetak Gol untuk Juventus (Sumber: ISABELLA BONOTTO/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich memiliki target baru untuk posisi striker, yakni Dusan Vlahovic dari Juventus. Menurut Goal Italy, Bayern kini sudah mulai bergerak untuk mendatangkan bomber asal Serbia tersebut, yang mana mereka telah menjalin pembicaraan dengan Juve dalam beberapa pekan terakhir untuk membahas potensi transfer sang pemain.

Juventus akan meminta klub peminat menyerahkan uang sebesar 80 juta euro atau setara dengan 1.3 triliun rupiah untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic. Akan tetapi, laporan menyebutkan bahwa Bayern Munich akan menegosiasikan biaya transfer dengan nilai sekitar 60 hingga 70 juta euro.

Juve dan Bayern memiliki hubungan yang baik di pasar transfer, karena keduanya telah terlibat dalam beberapa perpindahan pemain secara langsung pada musim-musim sebelumnya. Dari sisi pemain, Vlahovic juga kan membuka peluang untuk bergabung bersama Die Bavarian. Ia ingin keluar dari masa-masa sulit yang ia alami bersama Juventus, dan dengan Bayern Munich ia pun memiliki peluang untuk bermain di Liga Champions Eropa, kesempatan yang tidak akan ia dapatkan apabila tetap bertahan di Turin. Pada musim depan Juve hanya akan bermain di Liga Europa.

Di sepanjang musim 2022/23, bomber berusia 23 tahun itu hanya mencetak 14 gol dan menyumbang empat assists dari total 42 penampilannya di semua kompetisi. Meski begitu, Bayern meyakini bahwa Vlahovic masih memiliki peluang untuk tampil lebih baik di musim depan.

Selain Bayern, Vlahovic juga menjadi incaran klub-klub Eropa lainnya seperti Chelsea dan Manchester United.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-mulai-bergerak-untuk-mendatangkan-dusan-vlahovic-dari-juve
5288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini