Bayern Munich Kembali Raih Hasil Imbang, Brazzo: Kami Tertidur!

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 26 Jan 2023, 08:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Yann Sommer dalam Menjaga Gawang Bayern Munich Melawan FC Koln (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kembali gagal meraih kemenangan pada laga lanjutan Bundesliga, kali ini mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan FC Koln di Allianz Arena, Rabu (25/01) dini hari WIB.

Pada laga itu FC Koln yang awalnya sama sekali tidak diunggulkan berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-4 melalui Ellyes Skhiri. Bayern Munich yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga itu baru mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90 melalui aksi Joshua Kimmich, setelah mendapat umpan dari Dayot Upamecano.

Hasil pada laga ini tentu sangat disayangkan oleh semua pihak, tak terkecuali Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga klub, karena ini kali kedua secara beruntun Bayern Munich meraih hasil imbang setelah di laga sebelumnya mereka juga hanya mampu bermain 1-1 melawan RB Leipzig.

Kegagalan Bayern dalam memenangkan laga ini membuat perburuan gelar Bundesliga semakin memanas, karena Leipzig pada laga pekan ini berhasil menumbangkan Schalke 04 dengan skor telak 6-1. Sebelum laga ini FC Koln berhasil mengalahkan Werder Bremen dengan skor 7-1.

“Kami tidur sepanjang awal musim. Sekarang kami harus memahami bahwa ini tentang kejuaraan,” ucap Hasan Salihamidzic, dinukil dari Kicker.

“Saya punya perasaan bahwa belum semua orang mengerti itu,” lanjut pria yang akrab disapa Brazzo tersebut.

Kini Bayern masih di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 36 poin, sementara Koln berada di urutan ke-10 dengan koleksi 21 poin.

Artikel Tag: Bayern Munich, hasan salihamidzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-kembali-raih-hasil-imbang-brazzo-kami-tertidur
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini