Bayern Munich Kalah dari Tim Kasta Ketiga, Pelatih Dortmund Tetap Waspada

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Nov 2023, 12:45 WIB
Bayern Munich

Edin Terzic (Sumber: BVB.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, memperingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Bayern Munich jelang laga bertajuk Der Klassiker di pekan kesepuluh Bundesliga 2023/24 yang berlangsung dari Signal Iduna Park, Minggu (05/11) dini hari WIB.

Saat ini Bayern Munich memang sedang menjadi pembicaraan setelah mereka kalah melawan tim antah berantah dari klub kasta ketiga atau 3. Liga, FC Saarbr├╝cken, di putaran kedua DFB Pokal pada Kamis (02/11) dini hari WIB. 

Namun, Edin Terzic enggan meremehkan kekuatan lawan, terlebih dalam beberapa pertemuan terakhir Borussia Dortmund sering mendapat hasil minor melawan Bayern Munich. Dikutip dari laman Sofa Score, dalam lima pertemuan terakhir Dortmund gagal meraih satu kali pun kemenangan dan hanya meraih satu kali hasil imbang. 

"Kami tahu tentang kekuatan mereka (Bayern). Orang-orang sekarang hanya berbicara tentang kekalahan mereka di hari Rabu (waktu setempat, lawan Saarbr├╝cken), tetapi mereka mencetak 8 gol dalam satu babak akhir pekan lalu (lawan SV Darmstadt 98) . Jika Anda melihat statistik, kami tidak mendapatkan hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir melawan mereka," ucap Edin Terzic, disadur dari laman Bavarian Football Works. 

"Kami semakin dekat dan sangat bagus serta berani di kedua pertandingan tahun lalu. Kami harus belajar bahwa pertandingan-pertandingan ini dapat ditentukan melalui detail-detail kecil. Kami tidak boleh melewatkan begitu banyak peluang melawan mereka," lanjutnya.

Jelang pertandingan ini Dortmund mendapat modal penting dengan mengalahkan TSG Hoffenheim dengan skor 1-0 pada putaran kedua DFB Pokal 2023/24.

Artikel Tag: Bayern Munich, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-kalah-dari-tim-kasta-ketiga-pelatih-dortmund-tetap-waspada
1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini