Bayern Munich Incar Andy Robertson Sebagai Penerus Alphonso Davies

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2024, 16:16 WIB
Bayern Munich Incar Andy Robertson Sebagai Penerus Alphonso Davies

Andy Robertson via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich telah menjadikan pemain Liverpool, Andy Robertson sebagai kemungkinan pengganti Alphonso Davies yang dikaitkan dengan Real Madrid di jendela transfer musim panas.

Robertson berperan penting dalam kesuksesan Liverpool di bawah Jurgen Klopp, membantu klub memenangkan delapan trofi sejak bergabung dari Hull City dengan biaya sebesar 8 juta poundsterling pada tahun 2017.

Virgil van Dijk – yang mencetak gol kemenangan di final Piala Carabao yang mendebarkan pada hari Minggu (24/02) – memicu ketakutan di antara basis penggemar Liverpool akan eksodus yang akan datang bulan lalu ketika dia mengisyaratkan bahwa dia akan mengikuti Klopp.

Klopp kemudian mengabaikan pentingnya komentar Van Dijk, namun masih ada ketidakpastian mengenai masa depan beberapa bintang tim utama setelah pengumuman kepergian pelatih asal Jerman itu – dan Robertson adalah pemain terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan dari Merseyside.

Menurut Daily Mail, Andy Robertson masuk dalam daftar target Bayern Munich di posisi bek kiri dan juara bertahan Bundesliga itu yakin mereka bisa meyakinkan pemain berusia 29 tahun itu.

Laporan yang tersebar luas menunjukkan bahwa Davies telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Real Madrid menjelang musim 2024/25 dan Bayern merasa Robertson bisa menjadi penerus ideal di sisi kiri pertahanan mereka.

Namun, pemain tim nasional Skotlandia itu masih memiliki sisa dua setengah tahun dalam kontraknya saat ini di Anfield dan Liverpool akan melakukan segala daya mereka untuk mencegahnya pindah.

Artikel Tag: Bayern Munich, Andy Robertson, alphonso davies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-incar-andy-robertson-sebagai-penerus-alphonso-davies
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini