Bayern Munich Imbang Tiga Kali Beruntun, Kali Ini Ditahan VfB Stuttgart 2-2

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 11 Sep 2022, 12:00 WIB
Bayern Munich

Bayern Munich Ditahan Imbang VfB Stuttgart 2-2 (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kembali gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Bundesliga, di mana kali ini mereka ditahan imbang tim tamu VfB Stuttgart dengan skor 2-2 di Allianz Arena, Sabtu (10/09) malam WIB.

Ini menjadi hasil imbang ketiga kalinya yang diraih Bayern secara beruntun di Bundesliga, setelah di dua pekan sebelumnya mereka hanya bermain imbang 1-1 masing-masing saat melawan Borussia Monchengladbach dan Union berlin.

Pada laga melawan VfB Stuttgart, Bayern sebenarnya sudah memiliki tekat yang kuat untuk mengakhiri rentetan hasil imbang di Bundesliga. Tim besutan Julian Nagelsmann itu memilih bermain menekan sejak awal, namun gol yang ditunggu-tunggu baru hadir di menit ke-36 melalui tendangan pemain muda, Mathys Tel, memanfaatkan umpan Alphonso Davies. Gol Mathys Tel pada laga ini membuatnya mencetak sejarah sebagai pemain termuda yang menyumbang gol untuk Bayern Munich di Bundesliga. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern.

Babak kedua baru berjalan 12 menit, VfB Stuttgart berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Chris Fuhrich, memanfaatkan umpan dari Konstantinos Mavropanos yang sebelumnya berhasil mencuri umpan dari Alphonso Davies di sisi kiri pertahanan Bayern Munich. Skor 1-1.

Hanya berselang tiga menit kemudian, Bayern kembali unggul melalui gol dari pemain muda andalan mereka, Jamal Musiala, memanfaatkan umpan dari Noussair Mazraoui. Skor berubah menjadi 2-1.

Saat menjelang akhir pertandingan, bencana menimpa Bayern setelah Matthijs de Ligt melakukan pelanggaran yang berbuah tendangan penalti untuk VfB Stuttgart. Sehrou Guirassy yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengubah skor menjadi 2-2, dan bertahan hingga akhir laga.

Artikel Tag: Bayern Munich, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-imbang-tiga-kali-beruntun-kali-ini-ditahan-vfb-stuttgart-2-2
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini