Bayern Munich Cemas dengan Performanya Sendiri Jelang Hadapi Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Sep 2022, 22:30 WIB
Bayern Munich

Bayern Munich lakoni laga kontra Barcelona dengan modal buruk (Image: Bayern Munich)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mencemaskan penampilan timnya belakangan, menjelang laga penting kontra Barcelona di Liga Champions.

Die Bavaria akan mengundang La Blaugrana di Allianz Arena pada Rabu (14/9) dini hari WIB. Namun, mereka dibayangi oleh penampilan buruk belakangan.

Pada saat ini, Bayern hanya berada di peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga, dengan hanya meraih 12 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya memenangkan tiga laga di antaranya selagi tiga partai lain berakhir imbang.

Kabar baiknya, mereka membuka petualangan di Liga Champions dengan mengalahkan Inter Milan 2-0 pada Kamis (8/9) dini hari WIB lalu. Namun, pada akhir pekan kemarin, Bayern Munich bermain imbang 2-2 kontra VfB Stuttgart. Itu merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun di Bundesliga.

Dengan penampilan yang tidak konsisten tersebut, direktur olahraga Hasan Salihamidzic mengaku mencemaskan kondisi anak-anak asuhnya jelang pertandingan akbar kontra Barcelona, yang bisa menentukan nasib mereka di Liga Champions.

"Ini tidaklah cukup. Kami harus memperbaiki performa bagaimanapun juga. Itu terlalu sedikit pada hari ini. Kami harus menaikkan diri ke gigi dua, atau bahkan tiga ketika menghadapi Barcelona," kata Salihamidzic, dikutip dari Football-Espana.

Bicara tentang tekanan yang dihadapinya jelang laga kontra Barca, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, berjanji untuk menganalisa permainan lawan untuk meraih hasil semaksimal mungkin.

"Tekanan adalah hal yang subjektif. Saya akan mempersiapkan diri pada setiap pekan tepat seperti yang harus saya lakukan jika kami menang: kami akan berlatih, kami akan menganalisa lawan dan kami akan mencoba mencari ide yang bagus untuk Barcelona," tandas Nagelsmann.

Artikel Tag: Bayern Munich, Barcelona, liga champions, hasan salihamidzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-cemas-dengan-performanya-sendiri-jelang-hadapi-barcelona
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini