Bayern Munich: Carlo Ancelotti Ingin Bereuni dengan Corentin Tolisso di Everton

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Apr 2020, 08:00 WIB
Bayern Munich: Carlo Ancelotti Ingin Bereuni dengan Corentin Tolisso di Everton

Corentin Tolisso (EveningStandart)

Berita Transfer: Gelandang asal Perancis, Corentin Tolisso disebut akan didepak Bayern Munich pada bursa transfer mendatang demi menyeimbangkan keuangan tim. Kini beberapa klub ternama Eropa pun tertarik untuk mendatangkannya, tidak terkecuali Everton.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir Everton memiliki kecenderungan untuk mengontrak para pemain bintang yang mulai tersisih dari klub utama. Kini mereka tertarik untuk mendatangkan Tolisso, bersaing dengan Arsenal, Juventus, dan Atletico Madrid yang juga menaruh minat pada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Selain itu, Bild juga melaporkan bahwa Inter Milan telah memulai pergerakan untuk transfer Tolisso, yang diperkirakan bakal bernilai 35 juta euro atau setara 600 miliar rupiah.

Sementara itu, ketertarikan Everton pada Tolisso juga tidak lepas dari ambisi mereka untuk memperkuat lini tengah. Saat ini Everton juga dilatih oleh Carlo Ancelotti, pelatih asal Italia yang mendatangkan Tolisso ke Bayern Munich dari Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim panas 2017 yang lalu.

Ancelotti sampai saat ini juga masih mengagumi permainan Tolisso, yang kala itu ia sebut sebagai pengganti yang tepat untuk gelandang veteran Xabi Alonso yang telah memutuskan pensiun di Bayern Munich.

“Tolisso adalah gelandang yang sangat bagus menurut kami. Dia adalah salah satu gelandang terbaik di bursa transfer,” kata Ancelotti kala itu.

“Dia adalah gelandang yang benar-benar lengkap, dengan umpan-umpan bagus, penempatan posisi yang sangat baik, dan menurut saya banyak kemampuan darinya yang bisa ditingkatkan. Saya pikir Tolisso juga memiliki profil yang baik untuk menggantikan pemain seperti Alonso,” pungkasnya.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, Bayern Munich, Everton, Carlo Ancelotti

1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini