Bayern Munich Buka Pembicaraan Kontrak dengan Alexander Nubel

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Jun 2022, 11:30 WIB
Alexander Nubel

Alexander Nubel (Sumber: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich baru saja memperpanjang kontrak dua kipernya, Manuel Naeuer dan Sven Ulreich. Hal itulah yang membuat rumor ketertarikan Bayern kepada kiper Arminia Bielefeld, Stefan Ortega, memudar dengan sendirinya, karena Die Bavarian juga masih memiliki kiper Alexander Nubel yang sedang dipinjamkan ke AS Monaco.

Alexander Nubel dipinjamkan ke klub raksasa Prancis itu sejak musim panas 2021, dan masa peminjamannya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Peminjaman itu lebih dikarenakan Bayern ingin memberi Nubel lebih banyak kesempatan untuk bermain bersama tim utama, karena jika tetap bertahan maka ia akan kalah bersaing dengan Neuer dan hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Sebelumnya, agen Nubel, Stefan Backs, juga telah memastikan bahwa masa depan kliennya tidak akan berubah meski Neuer telah resmi memperpanjang kontraknya, dengan kata lain Nubel akan tetap menghabiskan sisa masa peminjamannya bersama A Monaco.

Menyikapi hal itu, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, juga berjanji bahwa pihaknya akan segera mengadakan diskusi dengan perwakilan sang pemain untuk membahas masalah kontrak jangka panjang.

“Bayern masih memiliki rencana dengan Alexander Nubel dalam jangka panjang, karena kami percaya pada kualitasnya dan kami ingin mengamankan posisi penjaga gawang di masa depan,” ucap Salihamidzic, dalam wawancaranya dengan Bild.

“Kami bisa bayangkan untuk memperpanjang kontraknya. Kami akan berbicara dengan Alex dan agennya, dan menemukan solusi terbaik untuknya dan untuk klub. Kami senang kontrak Manuel Neuer diperpanjang hingga 2024, dan kami sangat senang dengan perkembangan Alex. Kami berharap dan berpikir dia akan mengkonfirmasi,” pungkasnya.

Artikel Tag: alexander nubel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-buka-pembicaraan-kontrak-dengan-alexander-nubel
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini