Bayern Munich Buka Pembicaraan dengan Juventus untuk Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jul 2022, 07:15 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt sudah buka pembicaraan dengan Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan Juventus untuk membahas perihal kemungkinan transfer Matthijs de Ligt, yang disebut tertarik pindah ke klub raksasa Bundesliga.

I Bianconeri telah melaksanakan negosiasi dengan Chelsea untuk pemain berusia 22 tahun itu selama beberapa pekan terakhir, dan menekankan bahwa mereka tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Uang hasil penjualan De Ligt nantinya akan segera diinvestasikan ulang untuk membangun skuat, jadi tawaran tertinggi menentukan dalam hal ini.

Menurut kabar dari Sky Sports Germany, Bayern Munich telah melaksanakan kontak langsung dengan Juventus untuk membahas kemungkinan transfer Matthijs de Ligt, dan mereka memulainya dengan positif.

Bek tengah asal Belanda tersebut bahkan sudah berbicara dengan pelatih Julian Nagelsmann dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic, dan dia merasa sangat terkesan.

Sebagaimana Chelsea, Juve menegaskan bahwa De Ligt akan berharga mahal. Namun tak seperti pemberitaan sebelumnya, dengan Si Nyonya Tua mematok 100 juta euro untuk kubu London Barat, transfer ke Bayern bisa berharga sekitar 60 hingga 80 juta euro, menurut klaim jurnalis Florian Plettenberg.

De Ligt membuka kemungkinan untuk hengkang pada musim panas ini setelah tiga tahun mengabdi untuk seragam Bianconeri.

Dia bergabung dari Ajax untuk skuat Juve yang sangat dominan pada musim panas 2019, namun segalanya telah mengalami kemunduran sejak saat itu, dengan yang terburuk adalah pada musim lalu, ketika Bianconeri mengalami musim tanpa gelar pertamanya setelah 11 tahun.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-buka-pembicaraan-dengan-juventus-untuk-matthijs-de-ligt
4179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini