Bayern Munich Bersedia Lepas Noussair Mazraoui dengan Harga Murah

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 04 Jul 2024, 09:30 WIB
Bayern Munich

Noussair Mazraoui (Sumber: Alvaro Medranda/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Menurut laporan terbaru dari Tobi Altschäffl dan Christian Falk, Bayern Munich bersedia melepas bek kanan asal Maroko, Noussair Mazraoui, pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan nilai transfer sebesar 20 hingga 25 juta euro.

Bayern Munich menganggap bahwa Noussair Mazraoui tidak lagi bisa berkembang, terutama setelah ia mengalami rentetan cedera. Pada musim 2023/24 lalu pemain berusia 26 tahun itu hanya mampu mencatat 29 penampilan dari semua kompetisi dengan total waktu bermain selama 1982 menit dan menyumbang empat gol.

Selain itu, Bayern juga ingin mengurangi penumpukan pemain di sektor bek sayap kanan, karena kini mereka masih memiliki Joshua Kimmich, Sacha Boey, dan Josip Stanisic. Peran Mazraoui terlihat semakin tidak dibutuhkan oleh Bayern setelah mereka berhasil memperpanjang kontrak Josip Stanisic hingga musim panas 2029 mendatang.

Apabila berhasil melepas Mazraoui sesuai dengan nilai transfer yang dikehendaki, tentu saja hal itu sudah membuat Bayern Munich untung cukup besar. Hal itu dikarenakan Die Bavarian hanya mendatangkan Mazraoui dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022 yang lalu dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama klub raksasa asal Belanda itu berakhir dan tidak diperpanjang.

Menurut Tobi Altschäffl dan Christian Falk, klub-klub Turki banyak yang tertarik untuk mendatangkan Noussair Mazraoui. Mereka menilai bahwa pemain kelahiran Leiderdorp, Belanda, itu masih memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Noussair Mazraoui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-bersedia-lepas-noussair-mazraoui-dengan-harga-murah
1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini