Bayern Munich Belum Menyerah Pertahankan Bidikan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 19:59 WIB
Bayern Munich Belum Menyerah Pertahankan Bidikan Real Madrid

Bayern Munich Belum Menyerah Pertahankan Bidikan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Terlepas dari kegigihan Real Madrid, Bayern Munich belum siap menyerah pada bek kiri mereka yang berusia 23 tahun, Alphonso Davies.

Faktanya, direktur tim Jerman, Max Eberl sempat mengatakan meski belum berbicara dengan sang pemain mengenai kontrak baru, namun ia merasa memiliki harapan. Berbicara tentang hal yang sama, Eberl mengatakan bahwa tim Bavaria tidak akan menyerah dalam upaya mereka.

“Saya belum berbicara dengan Alphonso Davies mengenai kesepakatan baru. Tapi saya selalu punya harapan, ceritanya masih terbuka. Saya tidak akan menyerah,” katanya kepada Maximilian Koch.

Ketertarikan Real Madrid mendatangkan Davies sudah bukan rahasia lagi. Rekor juara Eropa dilaporkan memiliki kesepakatan lisan dengan pemain Kanada itu, tetapi menentukan biaya transfer terbukti sulit bagi pihak-pihak yang terlibat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bayern Munich menginginkan setidaknya €50 juta untuk Davies, namun mengingat kontraknya saat ini akan habis pada tahun 2025, Real Madrid hanya bersedia menawarkan €35 juta dengan beberapa tambahan bersyarat. ​Kini, bukan rahasia lagi bahwa di tengah ketertarikan Real Madrid, Bayern Munich juga ikut berupaya.

Telah diketahui bahwa tim Bavaria tidak ingin kehilangan dia dan untuk itu, mereka sedang mengerjakan kesepakatan mereka sendiri. Karena kontraknya hanya tersisa satu tahun, Bayern ingin mengikatnya dan meskipun sang pemain bersedia berkomitmen untuk masa depannya, satu-satunya hambatan yang menghalangi negosiasi ini adalah ekspektasi gaji yang sangat besar dari sang pemain sebesar €20 juta per tahun.

Di Bayern, mereka sama sekali tidak mau menyamai angka-angka tersebut dan jika tidak ada yang berhasil, mereka mungkin terpaksa menjualnya tahun ini daripada kehilangannya secara gratis pada tahun 2025. Saat ini, segala sesuatu yang berhubungan dengan pemain Kanada itu masih belum pasti dan kita mungkin harus menunggu hingga musim berakhir untuk melihat bagaimana ceritanya terungkap.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-belum-menyerah-pertahankan-bidikan-real-madrid
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini