banner babe

Bayern Konfirmasi Hansi Flick Masih Akan Terus Lanjut Sebagai Pelatih Kepala

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Nov 2019, 23:14 WIB
Bayern Konfirmasi Hansi Flick Masih Akan Terus Lanjut Sebagai Pelatih Kepala

Hansi Flick (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich siap untuk tetap bertahan dengan manajer sementara, Hansi Flick, namun masih belum jelas apakah ia akan mendapatkan pekerjaan tersebut secara permanen.

Setelah juara Bundesliga itu berpisah dengan Niko Kovac pada awal bulan ini, Flick yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih mengambil alih tim utama dan sukses menangi laga kontrak Olympiacos dan Borussia Dortmund.

Dengan adanya jeda internasional, diperkirakan bahwa Bayern akan menemukan pengganti permanen sebelum pertandingan berikutnya, yakni tandang melawan Fortuna Dusseldrod pada 23 November mendatang.

Flick sendiri menyebut bahwa laga Klassiker dengan Dortmund sebagai “garis finis” baginya, namun sekarang dia akan mendapat lebih banyak waktu untuk membuktikan dirinya dalam peran tersebut.

“Sabtu lalu, Uli Hoeness, Hasan Salihamidzic dan saya secara publik mengumumkan bahwa Hansi Flick adalah pelatih kepala kami hingga pengumuman lebih lanjut,” kata ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Dan karena kami tak mau ditanya setiap Sabtu apakah Hansi akan jadi pelatih kepala kami untuk pertandingan berikutnya. Saya akan mengatakan kepada Anda bahwa ‘sampai pengumuman lebih lanjut’ berarti Hansi Flick alam mengemban tanggung jawab dalam hal olahraga setidaknya sampai Natal, dan berpotensi lebih.”

“Flick punya konsep yang impresif terkait latihan dan taktik. Dia menangani pemain dengan sangat baik, dan kami menyukai sikapnya yang menyenangkan.”

“Saya akan memberitahu Anda dengan keyakinan penuh: Kami percaya pada Hansi Flick,” tegasnya.

Sejumlah manajer papan atas Eropa telah dikaitkan dengan pekerjaan di Allianz Arena, termasuk mantan bos Pep Guardiola, Mauricio Pochettino dan juga Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich, Berita Liga Jerman

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini