Bayern Bersua Real Madrid, Jupp Heynckes Perkirakan Laga Penuh Kenangan

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Apr 2018, 23:59 WIB
Bayern Bersua Real Madrid, Jupp Heynckes Perkirakan Laga Penuh Kenangan

Real Madrid dan Bayern Munich akan bersua lagi (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jupp Heynckes memperkirakan laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid akan sangat berat bagi Bayern Munich, usai hasil undian diketahui pada hari Jumat (13/4) siang ini waktu setempat.

Sang juara bertahan dipertemukan dengan juara Bundesliga musim ini yang merupakan ulangan di babak empat besar pada lima tahun lalu. Itu adalah musim ketika klub asal Jerman tersebut memenangkan treble bersama Heynckes dan sang pelatih berharap bahwa memainkan leg pertama di kandang adalah pertanda yang bagus, seperti yang terjadi di tahun 2013.

"Saya harus mengatakan bahwa ini adalah pertemuan yang gila. Sebuah laga yang sangat besar dalam artian yang positif," ucap Heynckes dikutip dari Four Four Two. "Saya memiliki kenangan bagus di musim ketika kami meraih treble. Kami bermain melawan Juventus dan Barcelona di kandang pada leg pertama. Saya harap itu adalah pertanda yang bagus."

Madrid berjumpa dengan Bayern di perempatfinal musim lalu, ketika pasukan asuhan Zinedine Zidane mengklaim kemenangan dengan agregat 6-3, dengan Cristiano Ronaldo mencetak lima gol di antaranya. Heynckes berharap agar sang pemain mega bintang asal Portugal tidak terlalu ampuh di dua laga tahun ini.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, bersama dengan Lionel Messi," sambung eks pelatih yang juga pernah melatih Madrid ini. "Dia adalah pemain yang benar-benar berkelas dunia. Dia berlatih setiap hari yang memang merupakan hal terpuji."

"Dia sering menjadi penentu dan dalam laga seperti ini, performa tim secara keseluruhan sangatlah penting. Saya harap dia tidak melalui hari terbaiknya ketika tampil menghadapi kami."

Artikel Tag: Jupp Heynckes, Real Madrid, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-bersua-real-madrid-jupp-heynckes-perkirakan-laga-penuh-kenangan
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini