Bayer Leverkusen Incar Gelandang Serang Willem II

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Jan 2021, 07:00 WIB
Pemain Muda Willem II, Mike Tresor Ndayishimiye Diincar Bayer Leverkusen

Mike Tresor Ndayishimiye (Sumber: talenticalciatori.it/)

Berita Liga Jerman: Bayer Leverkusen disebut tertarik untuk mendatangkan gelandang serang belia Willem II asal Belgia, Mike Tresor Ndayishimiye. Ketertarikan dari tim berjuluk Die Werkself itu tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh Mike selama bergabung bersama klub asal Belanda tersebut.

Menurut data di laman Transfermarkt, pemain yang kini masih berusia 21 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assists dari total 17 penampilannya bersama Willem II di kompetisi musim 2020/21 kali ini. Padahal ia belum lama memperkuat klub tersebut, tepatnya sejak ia dipinjam dari sesama klub Belanda, NEC Nijmegen pada musim panas 2019 yang lalu, sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim panas 2020 yang lalu dengan biaya sebesar 8,7 miliar rupiah dan kontrak selama tiga tahun atau hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Apabila Bayer Leverkusen benar-benar ingin mendatangkan Mike Tresor Ndayishimiye, maka mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 5 hingga 7 juta euro atau setara dengan 85,8 hingga 120 miliar rupiah. Selain itu, menurut Eurosport, Leverkusen juga akan bersaing dengan Ajax Amsterdam serta klub Prancis, Olympique Lyonnais yang dikabarkan meminati jasa pemain kelahiran Lembeek, Belgia tersebut.

Ketika Mike Tresor Ndayishimiye memilih untuk bergabung bersama Bayer Leverkusen, maka ia akan bersaing langsung dengan Nadiem Amiri dan Florian Wirtz untuk mendapatkan satu tempat di pos gelandang serang. Akan tetapi Mike juga bisa ditempatkan sebagai winger kanan dan winger kiri.

Artikel Tag: Mike Tresor Ndayishimiye, Willem II, Bayer Leverkusen

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini