Bawa Argentina Juarai Finalissima, Messi Kembali ke Permainan Terbaiknya

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 02 Jun 2022, 21:00 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Lionel Messi mencuri perhatian saat juara bertahan Copa America Argentina meraih kemenangan 3-0 melawan juara Piala Eropa Italia di laga Finalissima di Wembley pada Rabu (1/6).

Didukung oleh penampilan Lionel Messi yang luar biasa, Argentina berhasil memimpin dua gol di babak pertama laga Finalissima berkat gol Lautaro Martinez dan Angel Di Maria. Paulo Dybala menutup kemenangan Argentina menjadi 3-0 dengan mencetak gol di saat injury time babak kedua.

Pada laga tersebut, peraih Ballon d'Or tujuh kali itu membuat dua assist. Penampilan luar biasanya di malam itu banyak mendapat sorotan karena setelah sekian lama akhirnya bisa menyaksikannya kembali ke permainan terbaiknya.

Kemenangan tersebut menjadi momen tak terlupakan lainnya bagi La Albiceleste, yang telah lolos ke Piala Dunia tahun ini saat mereka memperpanjang kejayaannya dari kemenangan atas Brasil yang mengakhiri penantian 28 tahun mereka untuk memenangkan Copa America pada 2021.

Tim Tango dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia di Qatar dan mengalahkan Italia di laga Finalissima adalah sebuah pernyataan niat lain dari La Albiceleste, yang kini tak terkalahkan dalam 32 pertandingan. Jika Messi bisa bermain di level seperti ini di Piala Dunia di Qatar nanti, tim asuhan Lionel Scaloni tersebut akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan saat mereka berusaha meraih Piala Dunia pertamanya sejak 1986.

Artikel Tag: Lionel Messi, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-argentina-juarai-finalissima-messi-kembali-ke-permainan-terbaiknya
3270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini