Batshuayi Siap Kembali ke Crystal Palace Sebagai Pemain Pinjaman

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Sep 2020, 13:52 WIB
Batshuayi saat membela Crystal Palace di musim 2018/19 silam / via Getty Images

Michy Batshuayi / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Penyerang asal Belgia yaitu Michy Batshuayi, siap kembali bergabung bersama Crystal Palace sebagai pemain pinjaman usai menyetujui kontrak baru yang disodorkan oleh Chelsea.

Sejatinya kontrak Batshuayi bersama Chelsea akan habis pada bulan Juni tahun depan.

Namun The Blues tidak mau kehilangan pemain berusia 26 tahun itu secara cuma-cuma dan akhirnya menyodorkan kontrak baru berdurasi satu musim kepada eks striker Olympique Marseille tersebut.

Meski mendapatkan tambahan kontrak baru, ternyata hal tersebut tak berpengaruh apa-apa bagi posisi sang striker di skuat asuhan Frank Lampard.

Kehadiran Timo Werner dari RB Leipzig, serta masih adanya dua striker lain yaitu Olivier Giroud dan Tammy Abraham di dalam tim, membuat Batshuayi kini dianggap sebagai pemain surplus di Stamford Bridge.

Dan menurut laporan terbaru yang bersumber dari Evening Standard, Chelsea pun lagi-lagi disebut bakal meminjamkan sang striker ke Crystal Palace untuk musim 2020/21.

Ini akan jadi kali kedua si pemain berseragam Crystal Palace. Sebelumnya, ia juga sempat dipinjamkan ke The Eagles pada paruh kedua musim 2018/19 silam.

Sang striker kala itu total mampu mengoleksi 13 kali penampilan bagi Palace di semua kompetisi dengan sumbangsih gol sebanyak enam buah.

Jika di masa peminjamannya kali ini ia bisa tampil lebih produktif, bukan tak mungkin Palace bakal mengikatnya dengan status permanen di penghujung musim 2020/21 mendatang.

Artikel Tag: Batshuayi, Chelsea, Crystal Palace

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini