Batista: Lautaro Sudah Lama Ingin Pergi Meninggalkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 20:15 WIB
Batista: Lautaro Sudah Lama Ingin Pergi Meninggalkan Inter

Lautaro Martinez/ inter.it

Berita Liga Italia: Pelatih Argentina U-23, Fernando Batista mengklaim jika striker Inter Milan, Lautaro Martinez, sempat menyatakan ingin pergi dari San Siro.

Pelatih Argentina U-23, Fernando Batista mengklaim jika Lautaro Martinez sangat ingin meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti. Tentu saja tujuan utama dari pemain 22 tahun tersebut adalah Barcelona, tempat Lionel Messi bermain.

"Saya masih ingat ketika pergi menemuinya (Lautaro), dia mengatakan sangat ingin pergi karena tidak mendapat banyak kesempatan bermain," ujar Batista dalam sebuah wawancara bersama media asal Argentina, TyC Sports.

Lautaro datang ke Inter Milan di tahun 2018 dari klub Superliga Argentina, Racing Club. Di bawah Luciano Spalletti, pemain 22 tahun tersebut memang sangat jarang mendapat kesempatan bermain karena ketika itu Spalletti lebih mengandalkan Mauro Icardi.

Namun kondisi sekarang berbeda dengan musim ketika Lautaro baru datang dari Argentina. Di bawah asuhan Antonio Conte, Lautaro mendapat menit bermain yang sangat tinggi. Bersama Lukaku, Lautaro tampil di hampir semua pertandingan yang dijalani Inter.

Hingga kini, pemain berjuluk El Toro tersebut telah dimainkan sebanyak 31 kali di semua kompetisi, dengan torehan 16 gol dan 4 assist.

Meski sudah mendapat menit bermain, nyatanya Lautaro tetap ingin pergi dari San Siro. Namun kali ini alasannya bukan karena menit bermain, namun karena faktor kesempatan untuk bermain dengan mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Artikel Tag: Argentina U-23, Fernando Batista, Inter Milan, Lautaro Martinez

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini