Batal Gabung Inter, Radu Perpanjang Kontrak Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Jun 2021, 09:01 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:thelaziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Stefan Radu dikabarkan batal gabung dengan Inter dan siap meneken perpanjangan kontrak dengan Lazio hingga 2023 mendatang. Sang defender menjadi salah satu pemain andalan pelatih Simone Inzaghi saat menangani klub ibukota Italia.

Defender veteran Lazio, Stefan Radu dikabarkan akan meneken perpanjangan kontrak dengan Biancocelesti setelah sempat dikaitkan dengan transfernya ke Inter Milan beberapa waktu lalu mengikuti jejak Simone Inzaghi.

Kontrak pemain 34 tahun asal Rumania tersebut di Stadio Olimpico akan kadaluarsa di akhir bulan ini namun menurut kabar yang dilansir jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Biancocelesti telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa baktinya di klub.

Radu sebelumnya dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Nerazzuri di mana pelatih baru Simone Inzaghi berharap bisa bekerja sama kembali dengan defender asal Rumania tersebut. Sang pemain menjadi pemegang rekor pemain dengan penampilan terbanyak untuk Lazio dengan 412 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini.

Ia bergabung dengan The Aquile pada Januari 2008 dan akan tetap bertahan di klub ibukota hingga 2023 setelah meneken perpanjangan kontrak selama dua tahun. Di musim 2020/21 lalu ia mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi, ia membantu timnya finis di peringkat keenam klasemen akhir Serie A dan berhak lolos ke kompetisi Liga Europa dan kali ini akan didampingi Maurizio Sarri sepeninggal Simone Inzaghi yang pindah ke Inter Milan.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/batal-gabung-inter-radu-perpanjang-kontrak-dengan-lazio
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini