Bastos: Al-Shabab Pimpin Perburuan Defender Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Sep 2020, 10:23 WIB
Bastos

Bastos jadi incaran Al-Shabab (foto:lazionews24)

Berita Transfer: Bastos menjadi target beberapa klub di musim panas ini, kabar terkini klub Arab Saudi, Al-Shabab memimpin perburuan servis defender Lazio tersebut.

Seperti dilansir jurnalis sepak bola Italia, Manuele Baiocchini dari Sky Sport, Al-Shabab FC telah memimpin perburuan untuk merekrut defender Lazio, Bastos.

Sementara berbagai macam media dalam beberapa pekan terakhir sang defender nyaris bergabung dengan dua klub Liga Super Turki, Istanbul Basaksehir F.K atau Besiktas.

Namun kabar terkini nampaknya klub asal Arab Saudi lebih memungkinkan menjadi klub yang akhirnya mendapatkan servis sang pemain.

Hal tersebut dikarenakan faktanya bahwa mereka adalah satu-satunya tim yang mampu memenuhi permintaan harga Biancocelesti sebesar 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar).

Bastos direkrut tim besutan Simone Inzaghi di musim panas 2016 dari klub liga primer Rusia, FC Rostov. Sejak saat itu pemain 29 tahun tersebut telah menorehkan secara keseluruhan 88 penampilan untuk klub ibukota Italia, 62 pertandingan di Serie A, 16 pertandingan di Liga Europa dan 10 pertandingan Coppa Italia.

Meski pemain internasional Angola tersebut mendapatkan banyak pujian di sepanjang kariernya di Roma, ia juga banyak dikritik karena kurang konsisten. Alhasil meski kontraknya masih akan berlangsung hingga musim panas 2021, Lazio siap berpisah dengan Bastos dengan transfernya ke Arab Saudi atau Turki.

Sementara sang defender hingga saat ini masih mengikuti pramusim sebagai persiapan menghadapi kompetisi baru yang akan dimulai timnya akhir pekan depan dengan menghadapi Cagliari di Serie A. Pemain asal Angola tersebut juga selalu dimainkan di setiap pertandingan yang dilakoni oleh Biancocelesti di pramusim yang kali terakhir melawan Benevento yang berakhir imbang 0-0.

Tim besutan Simone Inzaghi nampaknya juga telah siap melepas sang pemain, dikarenakan dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan transfer beberapa defender dari klub lain termasuk yang terkini sedang mempertimbangkan untuk memulangkan Wesley Hoedt dari Southampton yang kemungkinan akan direkrut sebagai pemain pinjaman di musim 2020/21 guna menambah opsi di lini pertahanan.

Artikel Tag: bastos, Lazio, Al-Shabab

2080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini