Baru Pulih, Xavi Hernandez Sanjung Ferran Torres, Ansu Fati, dan Pedri

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Jan 2022, 21:00 WIB
Ansu Fati, Pedri, dan Ferran Torres dapat pujian dari Xavi Hernandez .

Ansu Fati dalam pertandingan kontra Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku tersanjung dengan penampilan Ferran Torres, Ansu Fati, dan Pedri, meskipun gagal mengantarkan timnya menang atas Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Ketiga pemain baru disertakan ke dalam skuat La Blaugrana untuk pertama kalinya selama berbulan-bulan, setelah mengalami cedera masing-masing.

Ferran Torres bermain 45 menit, laga debutnya untuk Barcelona, sekaligus yang pertama sejak alami cedera pada bulan Oktober lalu.

Sedangkan Ansu Fati dan Pedri diutus dari bangku cadangan, dengan Fati turut mencetak sebuah gol yang menyambung laga ke babak perpanjangan waktu.

Meskipun baru kembali bermain setelah berbulan-bulan, ketiganya memperlihatkan penampilan yang memuaskan bagi Xavi Hernandez. Kendati, itu tidak cukup untuk membantu Barca menang atas Real Madrid.

"Saya tak punya keluhan tentang para pemain, karena komitmen mereka. Mereka semua ingin bermain dan beberapa di antara mereka masih sangat muda, dan kami harus menghentikan mereka," kata Xavi seusai laga, dikutip dari Marca.

"Beberapa pemain sudah kembali ke skuat dan kini, semakin sulit bagi saya untuk menyusun line-up. Ferran, Ansu, yang telah membuat perbedaan, dan Pedri; mereka semua memberikan sensasi yang bagus dan akan membuat perbedaan."

Setelah gugur dari Piala Super Spanyol, maka laga terdekat untuk Barca adalah menghadapi Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey, yang dijadwalkan untuk digelar di San Mames pada Rabu (19/1) pekan depan.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, ferran torres, ansu fati, Pedri, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-pulih-xavi-hernandez-sanjung-ferran-torres-ansu-fati-dan-pedri
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini