Baru Pulih, Barcelona Umumkan Ousmane Dembele Cedera Lagi

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Nov 2021, 21:30 WIB
Ousmane Dembele masuk ruang perawatan lagi.

Ousmane Dembele alami cedera hamstring usai tampil kontra Dynamo Kiev (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengonfirmasi bahwa Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring, setelah melakoni laga pertamanya di musim ini pada pertandingan kontra Dynamo Kiev, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Pada lawatan ke Kiev pekan ini, sang penyerang timnas Prancis baru kembali ke skuat La Blaugrana untuk pertama kalinya di musim ini dan ia berkesempatan untuk bermain sekitar 25 menit di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Barca berkat gol tunggal Ansu Fati tersebut.

Dembele baru kembali setelah mengalami cedera lutut di musim panas lalu, yang membuatnya dicoret dari skuat Les Blues di tengah Piala Eropa 2020 dan memerlukan operasi.

Namun pada hari Kamis (4/11) ini, Barcelona mengumumkan bahwa Ousmane Dembele mengalami cedera pada otot semimembranosus pada hamstring kaki kirinya, yang membuatnya bakal absen untuk pertandingan akhir pekan ini kontra Celta Vigo.

Tentang kapan ia akan kembali, Barca mengklaim bahwa itu akan bergantung kepada proses pemantauannya dari hari ke hari.

Tim asuhan Sergi Barjuan itu melaksanakan latihan lagi di Ciutat Esportiva pada hari Kamis ini setelah kemenangan di Kiev, dan selain Dembele, beberapa pemain lainnya juga absen.

Sergino Dest belum kembali berlatih karena mengalami sakit punggung bagian bawah, sedangkan kiper Neto sedang demam.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-pulih-barcelona-umumkan-ousmane-dembele-cedera-lagi
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini