Baru Melatih Bayern Munich II, Demichelis Diisukan Bakal Pulang ke Argentina

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Jan 2022, 06:30 WIB
Bayern Munich

Martin Demichelis (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek legendaris Argentina, Martin Demichelis, kini didapuk sebagai pelatih Bayern Munich II, yang tak lain adalah tim cadangan Bayern, yang kini bermain di Liga Regional, bekerja sama dengan pelatih Danny Schwarz. Akan tetapi, kini Schwarz telah dibebani tugas lain oleh staf Bayern, hingga membuat Demichelis bertugas seorang diri menangani Bayern II.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru dari TNT Sports Argentina, Martin Demichelis kini juga tengah diincar oleh klub papan atas Argentina, Atletico Talleres, untuk menggantikan posisi pelatih Alexander Medina, yang dijadwalkan bakal hengkang menuju ke tim raksasa Brasil, Internacional, ketika kontraknya berakhir pada Desember 2022 mendatang.

Perlu diketahui, Atletico Talleres adalah klub yang berbasis di Cordoba, yang merupakan provinsi tempat Demichelis berasal. Setelah 25 pertandingan yang dimainkan, kini mereka berada di urutan ke-3 dalam tabel kompetisi kasta tertinggi, Divisi Primera Argentina, di belakang River Plate dan Defensa y Justicia. Tentu saja, tawaran untuk melatih Telleres akan terlihat cukup menarik bagi Martin Demichelis, karena ia lebih bisa dekat dengan keluarga setelah berpuluh-puluh tahun berpetualang di sepakbola Eropa.

Sementara itu, meski baru berkarir sebagai pelatih, namun Demichelis perlahan mulai mampu menunjukkan potensi dirinya dalam meracik permainan, dan hal itu terlihat dari hasil pertandingan yang diperoleh Bayern Munich II, di mana mereka berhasil meraih 15 kemenangan dan hanya 2 kali kalah dari 24 pertandingan yang telah dijalani.

Artikel Tag: Bayern Munich, Martin Demichelis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-melatih-bayern-munich-ii-demichelis-diisukan-bakal-pulang-ke-argentina
3036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini