Baru Gabung, Striker Anyar Tottenham Isyaratkan Hengkang Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Feb 2024, 06:51 WIB
Striker Tottenham

Alejo Veliz

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham merekrut striker muda, Alejo Veliz di musim panas lalu dengan kontrak enam tahun dari Rosario Central dengan nilai transfer di kisaran 15 Juta Euro. Akan tetapi pemain asal Argentina tersebut telah mengisyaratkan bahwa ia akan hengkang di musim panas mendatang.

Alejo Veliz direkrut Tottenham di musim panas lalu dan striker asal Argentina tersebut telah menorehkan delapan penampilan di Premier League musim ini akan tetapi hanya bermain sebanyak 42 menit saja secara keseluruhan.

Meski tampil untuk tim utama, The Lilywhites memutuskan untuk meminjamkan Veliz ke Sevilla di bursa Januari lalu hingga sisa musim ini, transfer yang diharapkan bisa membantunya berkembang. Minggu (25/02) ini klubnya akan menghadapi Real Madrid di lanjutan La Liga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeau dan pemain muda tersebut bertekad untuk membuktikan kualitasnya di pertandingan tersebut.

Menjelang laga tersebut Diario AS mewawancarai sang pemain, dan ia memberikan komentar ambigu mengenai masa depannya. Veliz tidak jelas saat ditanyakan apakah ia akan bertahan di Sevilla setelah musim ini, dengan menjawab: “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika saya bertahan, waktu yang akan menjawab, untuk memulainya Sevilla dan para penggemar mereka harus senang dengan kehadiran saya karena saya senang bisa datang ke sini dan saya harap banyak hal baik yang akan terjadi.”

Ini bukan kali pertama seorang pemain Spurs dipinjamkan ke Roman Sanchez Pizjuan, baru musim dingin lalu, Bryan Gil juga dipinjamkan ke sana hingga akhir musim. Veliz juga ditanya apakah Gil yang meyakinkan dirinya untuk bergabung di sana.

“Kami datang saat libur, pihak klub memberikan kami jatah libur di akhir pekan, saya sendiri di sana dan Bryan mengundang saya untuk datang. Saat ada peluang datang, saya tidak akan menolaknya.”

Artikel Tag: Tottenham, Alejo Veliz, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-gabung-striker-anyar-tottenham-isyaratkan-hengkang-musim-panas-nanti
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini