Baru Enam Bulan Gabung, Atletico Madrid Siap Lepas Daniel Wass

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jul 2022, 18:29 WIB
Atletico Madrid siap lepas Wass

Daniel Wass (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap melepas Daniel Wass yang baru bergabung selama enam bulan bersama klub ibukota Spanyol tersebut. Pemain serba bisa asal Denmark tersebut pada awalnya direkrut untuk menggantikan Kieran Trippier akan tetapi hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Atletico Madrid sangat membutuhkan opsi di posisi bek kanan setelah Kieran Trippier hengkang ke Newcastle United di bursa Januari lalu dan saat dalam kondisi putus asa maka keputusan terburu-buru pun diambil. Dan itu nampaknya adalah kasus Daniel Wass, pemain serba bisa asal Denmark tersebut direkrut Januari lalu dari Valencia dengan nilai transfer 2,7 Juta Euro dengan harapan ia bisa mengisi posisi tersebut selama enam bulan.

Akan tetapi di pertandingan pertamanya dengan Los Rojiblancos saat dikalahkan Barcelona 4-2, Wass mengalami cedera. Los Colchoneros telah menggunakan semua pemain penggantinya dan meski Wass telah mengisyaratkan ia tidak bisa meneruskannya, Diego Simeone memaksanya berlanjut. Setelah enam pekan ia kembali berlatih akan tetapi ia tidak tampil lebih dari 45 menit.

Menurut kabar yang dilansir Superdeporte mengungkapkan bahwa Atleti sedang mempertimbangkan untuk melepas Wass di musim panas ini, dan klub yang paling berminat mendapatkan servisnya adalah klub masa kecilnya di Denmark, Brondby. Jika memang terjadi maka harganya cukup mahal, setiap menit yang dimainkan oleh Wass bernilai 60.000 Euro tanpa beban gajinya.

Hal itu menimbulkan pertanyaan mengenai strategi transfer yang diterapkan Atleti, jika Diego Simeone tidak ingin menggunakan Wass musim panas ini. Kontribusi pemain 33 tahun tersebut mungkin bisa dipinjamkan jika ia bukan merupakan opsi di musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Daniel Wass, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-enam-bulan-gabung-atletico-madrid-siap-lepas-daniel-wass
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini