Baru Empat Bulan, Tottenham Resmi Pecat Nuno Espirito Santo

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Nov 2021, 18:04 WIB
Tottenham pecat Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo dipecat Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham secara resmi telah memecat Nuno Espirito Santo yang baru empat bulan menangani klub London utara tersebut, sekaligus merupakan jawaban Daniel Levy setelah kekalahan dari Manchester United. Ia dikabarkan melakukan pendekatan lagi pada Antonio Conte.

Nuno Espirito Santo dipecat oleh Tottenham setelah empat bulan menangani mereka, kekalahan dari Manchester United pada Sabtu lalu berakibat fatal untuk manajer asal Portugal yang berharap masih bisa terus melatih The Lilywhites.

Seperti yang dilansir Sportsmail, pemecatan Nuno dari posisinya sebagai pelatih kepala belum secara resmi dibahas oleh Daniel Levy dan bebarapa tokoh penting di klub menjelang pertandingan Sabtu lalu meski klubnya mengawali musim ini dengan sedikit mengecewakan.

Tapi saat ini pemecatan tersebut telah resmi dilakukan dan Spurs dikabarkan kembali berusaha mengejar servis Antonio Conte, mereka melakukan langkah awal pada Minggu malam kemarin waktu setempat setelah gagal membujuknya pindah ke London utara di sepanjang musim panas lalu.

Fabio Paratici selaku direktur pengelola The Lilywhites, mengatakan: “Saya tahu begaimana Nuno dan staf pelatihnya ingin sukses dan saya menyesal karena kami harus mengambil keputusan ini.

“Nuno adalah sosok pria sejati dan akan selalu disambut di sini, kami harus berterima kasih padanya dan staf pelatihnya dan berharap yang terbaik bagi mereka di masa yang akan datang.”

Nuno hengkang bersama dengan staf pelatihnya, Ian Cathro, Rui Barbosa dan Antonio Dias. The Lilywhites kini akan mengalihkan perhatian mereka untuk mencari pengganti untuk Nuno, namun sementara ini kemungkinan besar Ryan Mason akan dipanggil menjadi manajer sementara guna membantu mereka melakukan persiapan untuk menghadapi wakil Belanda, Vitesse Arnhem di Liga Konfrensi Eropa pada Kamis nanti dan Everton di Premier League pada akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Tottenham, Nuno Espirito Santo, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-empat-bulan-tottenham-resmi-pecat-nuno-espirito-santo
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini