Baru Debut, Mykhaylo Mudryk Langsung jadi Pemain Tercepat di Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 25 Jan 2023, 08:00 WIB
Mykhaylo Mudryk langsung memecahkan rekor di Premier League musim ini

Mykhaylo Mudryk langsung memecahkan rekor di Premier League musim ini. (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mykhaylo Mudryk memecahkan rekor Premier League untuk musim ini setelah dia mencatatkan kecepatan tertinggi 36,63 km/jam selama debutnya di Chelsea melawan Liverpool pada akhir pekan.

Rekrutan baru The Blues senilai 88 juta pound sterling memukau para penggemar dengan gerak kakinya yang rapi dan dribbling yang luar biasa di Anfield dalam hasil imbang tanpa gol, dan sekarang sudah memiliki rekor atas namanya setelah hanya satu pertandingan di Premier League.

Menurut Opta, Mykhaylo Mudryk mengalahkan rekor kecepatan tertinggi musim ini yang dibuat oleh bintang Everton Anthony Gordon pada bulan November, dalam kecepatan 36,61 km/jam.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat dirinya disayangi oleh penggemar Chelsea bahkan sebelum melangkah ke lapangan, setelah dia divideokan oleh pelatih pribadinya saat melakukan latihan beban dan latihan ketahanan untuk membantunya mencapai kecepatan tertinggi itu.

Pelatih performa Dima Chapovskyi membagikan video di Instagram, dengan mengatakan: "37,00. Ini bukan suhu. Ini kecepatan Mudryk melawan Liverpool."

Striker Liverpool Darwin Nunez sempat memegang rekor kecepatan tertinggi untuk musim ini pada bulan Oktober, ketika ia mencatatkan kecepatan 36,53 km/jam melawan West Ham.

Mesin gol Manchester City Erling Haaland mencatat kecepatan 36,22 km/jam sementara rekan setim Mudryk di Chelsea, Denis Zakaria melengkapi lima pemain tercepat teratas musim ini dengan 36,09 km/jam.

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-debut-mykhaylo-mudryk-langsung-jadi-pemain-tercepat-di-premier-league
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini