Bartomeu Samarkan Ketertarikan Barcelona pada Griezmann

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jun 2018, 20:54 WIB
Bartomeu Samarkan Ketertarikan Barcelona pada Griezmann

Griezmann belum pasti direkrut Barcelona (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan bahwa akan ada sejumlah pemain yang keluar dan masuk di skuatnya pada musim panas ini, namun tak ingin mengonfirmasi ketertarikan kepada Antoine Griezmann.

Sang striker Atletico Madrid pernah mengatakan pada bulan Maret lalu bahwa dia akan mengumumkan rencana masa depannya sebelum Piala Dunia digelar pada bulan ini dan mengulangi pernyataan tersebut setelah kemenangan timnas Prancis atas Italia di hari Jumat (1/6) lalu.

"Beberapa pemain akan datang, yang lainnya akan pergi. Itu normal," ucap Bartomeu. "Namun tanpa diragukan lagi, tanpa mengatakan nama, saya tak bisa mengatakan itu sebab mereka mungkin sedang berada dalam negosiasi dengan orang-orang dari klubnya. Tentu saja, akan ada banyak pemain yang muncul."

Bartomeu berkata kepada Associated Press bahwa Barca saat ini fokus untuk mempromosikan pemain dari tim B mereka, selain mencari dari klub lain.

Barcelona memenangkan trofi Copa del Rey dan gelar ke-25 mereka di La Liga musim lalu, namun disingkirkan oleh AS Roma di perempatfinal Liga Champions pada musim pertama mereka semenjak kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Selama empat musim di Spanyol, Neymar telah mencetak 105 gol dengan Barcelona memenangkan satu trofi Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, dua titel La Liga dan tiga Copa del Rey.

Ditanyakan apakah Barcelona masih membutuhkan pengganti sepadan untuk Neymar, Bartomeu menjawab: "(Philippe) Coutinho, (Ousmane) Dembele adalah investasi besar bagi kami. Mereka adalah pemain yang sangat penting dan kami mengharapkan hal besar dari mereka."

"Coutinho dalam empat bulan terakhir mungkin sangat aktif di tim, namun Dembele adalah pemain yang masih sangat muda, seorang pemain yang sangat bertalenta, yang tentu saja sangat kami harapkan."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Atletico Madrid, Josep Maria Bartomeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bartomeu-samarkan-ketertarikan-barcelona-pada-griezmann
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini