banner babe

Bartomeu Bantah Kehadiran Griezmann Sempat Ditolak oleh Skuat Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Sep 2019, 23:30 WIB
Bartomeu Bantah Kehadiran Griezmann Sempat Ditolak oleh Skuat Barcelona

Kehadiran Griezmann tidak pernah ditolak oleh skuat Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Para pemain Barcelona sama sekali tidak memiliki wewenang untuk mengurusi transfer pemain dan tidak pernah menolak kedatangan Antoine Griezmann, ungkap Presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Kabar yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa skuat asuhan Ernesto Valverde sempat menolak kedatangan penyerang tim nasional Prancis itu, sebelum klub menebus klausul rilisnya dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro pada bulan Juli.

Sang jawara bertahan La Liga hampir mengamankan jasanya 12 bulan sebelumnya, namun Griezmann akhirnya memutuskan bertahan di Madrid dan mengumumkannya secara kontroversial, yaitu lewati film dokumenter di televisi.

Keputusan tersebut dikabarkan telah membuat geram para pemain senior La Blaugrana, termasuk Lionel Messi, yang diklaim lebih menginginkan agar klub memulangkan mantan rekan setimnya, Neymar, dari Paris Saint-Germain.

Namun hal itu dibantah oleh Bartomeu, dengan berkata kepada Barca TV: "Ruang ganti tidak menolak keputusan kami untuk merekrut Griezmann. Para pemain tidak bisa memberikan opini mereka terhadap pemain baru, itu adalah keputusan dari tim teknis."

Barca pada akhirnya kembali mengupayakan diri untuk mendapatkan jasa Neymar setelah berhasil mendapatkan Griezmann, namun mereka gagal untuk mencapai kesepakatan dengan PSG hingga bursa transfer musim panas ditutup pada hari Senin (2/9) lalu.

Sementara itu, Griezmann tampil dengan cukup memuaskan, terutama pada pertandingan kontra Real Betis pada pekan kedua La Liga, ketika ia mencetak dwigol untuk membawa Barca menang dengan skor 5-2 di Camp Nou.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Josep Maria Bartomeu

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini