Barito Putera Telah Liburkan Pemain Mulai Awal April

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Apr 2024, 00:30 WIB
Latihan Barito Putera

Latihan Barito Putera/foto dok Barito Putera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sejak ditundanya Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Barito Putera telah meliburkan pemainnya sejak Senin (1/4) lalu. Tim diberi waktu berkumpul dengan keluarga hingga Hari Raya Idul Fitri. Selama masa jeda, Rahmad Darmawan akan mengatur ulang periodisasi latihan dan memaksimalkan persiapan laga selanjutnya.

Laskar Antasari saat ini masih duduk di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 41 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani.

"Kita tentu mencari lagi performance pemain dengan mengatur ulang periodisasi latihan," kata pelatih yang akrab disapa RD itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara itu terkait penundaan pekan ke-31 ini, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan keputusan apapun untuk kepentingan negara menjadi prioritas timnya.

Sesuai dengan visi dan misi sejak awal berdirinya tim tersebut, salah satunya dapat mencetak pemain berbakat yang bisa membela timnas Indonesia sebanyak-banyaknya.

"Barito Putera selalu mendahulukan kepentingan timnas di atas segalanya. Karena demi Negara Indonesia tercinta, kita pasti wajib mendukung timnas," ujar pria yang juga menjabat sebagai exco PSSI itu.

"Alhamdulillah kali ini juga ada pemain Barito yang bisa memperkuat Timnas. Ini tujuan Barito untuk turut berkontribusi mencetak sebanyak-banyaknya pemain yang yang bisa memperkuat Timnas Indonesia di segala tingkatan usia," pungkasnya.

Saat ini, Renan Alves dan kawan-kawan masih dapat bersaing untuk menempati posisi empat besar untuk melanjutkan ke babak Championship Series.

Manajemen, tim pelatih, ofisial dan pemain tetap optimistis dan bertekad meraih hasil maksimal di empat laga tersisa meskipun peluangnya tipis. Tim berpegang teguh semangat Wasaka yaitu berjuang hingga akhir.

"Kami tentu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Banua tercinta," ucap Hasnuryadi Sulaiman.

"Mohon doa seluruh masyarakat Banua tercinta. Mudah-mudahan Barito Putera bisa masuk empat besar, Amiin Allahumma Aamiin. Wasaka," tandasnya.

Artikel Tag: Barito Putera, Liga 1, hasnuryadi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barito-putera-telah-liburkan-pemain-mulai-awal-april
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini