Barito Putera Hadapi Persikabo 1973 Tanpa Jenderal Lapangan Tengah

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Sep 2021, 13:30 WIB
Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana

Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana/foto dok Barito Putera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Barito Putera dipastikan tak dapat diperkuat jenderal lapangan tengahnya, Bayu Pradana kala menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/9) malam WIB.

Gelandang 30 itu terpaksa harus absen lantaran di pertandingan terakhir kontra Borneo FC menerima kartu merah dari wasit.

Absennya seorang Bayu Pradana pun diakui Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman cukup memberikan pengaruh signifikan terhadap lini tengah timnya. Pengalaman gelandang timnas Indonesia itu dinilainya cukup sentral di lini tengah timnya.

"Bayu itu sangat sentral. Dia pemain senior yang bisa membimbing beberapa pemain muda di lini tengah," kata pelatih yanng karib disapa Djanur itu seperti dikutip dari laman Antara.

Meski merasa kehilangan atas absennya seorang Bayu Pradana, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan pemain pengganti. Dia berpesan, agar pemain yang nanti dipasang sebagai gelandang tengah dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat bermain lepas.

Selain absennya Bayu Pradana, Djadjang Nurdjaman memastikan bahwa persiapan timnya untuk menghadapi Persikabo 1973 sudah cukup baik. Menurut dia, tim asuhan Igor Kriushenko itu adalah tim kuat. Meski masih belum meraih kemenangan di Liga 1 musim ini, sama seperti timnya, dia menilai bahwa Persikabo 1973 berpotensi menyulitkan Barito Putera.

Untuk itu, demi meraih kemenangan pertama di Liga 1 2021/2022, skuat Laskar Antasari harus dapat tampil habis-habisan demi keluar dari dasar klasemen sementara.

Bek Barito Putera, Dandi Maulana memastikan bahwa seluruh pemain optimistis meraih poin penuh di laga nanti.

"Semua sudah dilakukan di latihan, pelatih sudah siapkan strategi. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami akan kerja keras," tegasnya.

Artikel Tag: Barito Putera, bayu pradana, Liga 1, Djadjang Nurdjaman, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barito-putera-hadapi-persikabo-1973-tanpa-jenderal-lapangan-tengah
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini