Barito Putera Dikaitkan Dengan Saddil Ramdani, Djanur Justru Heran

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Jan 2020, 09:45 WIB
Barito Putera Dikaitkan Dengan Saddil Ramdani, Djanur Justru Heran

Saddil Ramdani/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman membantah rumor terkati timnya yang disebut-sebut tengah berupaya mendatangkan winger timnas Indonesia itu. Ia justru mengaku heran, dari mana rumor tersebut berasal.

Saddil Ramdani memang santer dikabarkan akan kembali mudik ke tanah air, setelah satu musim mencoba peruntungan di Liga Malaysia. Dan Barito Putera disebut-sebut sebagai pelabuhan Saddil berikutnya.

Menanggapi hal itu, Djadjang Nurdjaman memastikan bahwa pihaknya dan manajemen Barito

"Itu yang saya tidak mengerti. Kabar datangnya dari mana saya tidak tahu. Di sini saya tegaskan, saya maupun manajemen tidak berkomunikasi dengan yang bersangkutan," terang pelatih yang karib disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Sementara itu, menanggapi tiga pemain yang saat ini tengah menjalani proses seleksi, yaitu Yandi Sofyan, Alex Awom, dan Rio Gunawan, eks pelatih PSMS Medan dan Persebaya Surabaya mengaku belum menutuskan nasib ketiganya.

"Masih butuh waktu bagi untuk memantau perkembangan mereka. Masih ada beberapa hari lagi, jadi masih ada harapan untuk mereka," jelas Djanur.

Lebih lanjut, pelatih asal Majalengka itu mengaku akan segera mengumumkan nasib ketiganya dalam pekan ini. Dikontrak atau tidaknya tergantung dengan apa yang mereka tunjukkan selama masa trial.

"Kalau peluang mereka saya tidak tahu. Kami belum bisa putuskan. Ada beberapa hari lagi yang ingin kita lihat. Rabu atau Kamis kita putuskan," jelas Djanur.

Sampai sejauh ini, Barito Putera sudah mengumumkan perekrutan winger lincah, Ilham Udin Armaiyn sebagai amunisi anyar mereka untuk musim 2020 ini. Eks penggawa Bhayangkara FC itu diharapkan bisa menjadi pilar penting Laskar Antasari untuk bisa meraih prestasi lebih baik.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, Saddil Ramdani, Berita Transfer

1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini