Barella Tolak Kontrak Baru Dengan Inter , Atletico Madrid dan PSG Siaga

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 23:25 WIB
Barella

Nicolo Barella tolak kontrak baru dengan Inter (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan Nicolo Barella dikabarkan belum mencapai kesepakatan terkait kontrak baru dan juara bertahan La Liga, Atletico Madrid dan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain memantau situasinya di San Siro.

Inter Milan dikabarkan berharap untuk mengikat gelandang 24 tahun, Nicolo Barella dengan kontrak baru berdurasi panjang di Giuseppe Meazza berkat penampilan impresifnya bersama klub maupun timnas Italia. Ia bahkan dinominasikan untuk penghargaan Ballon d’Or 2021 dan bersaing dengan banyak pesepakbola terbaik di dunia saat ini.

Bintang Azzurri tersebut menekan kontrak berdurasi empat tahun saat direkrut dari Cagliari pada September 2020 lalu. Nerazzuri berusaha untuk memagari sang pemain dari klub-klub peminat servisnya lebih awal akan tetapi pembahasan pertama mengenai kontrak barunya maish terdapat jurang yang memisahkan antara penawaran dan permintaan sang pemain.

Seperti dilansir Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa agen sang pemain, Alessandro Beltrami telah meminta gaji sebesar lebih dari 6 Juta Euro per musim sebagai penghargaan atas kontribusi pemain asal Sardinia tersebut hingga sejauh ini.

Hingga sejauh ini Inter enggan memenuhi permintaan gaji yang jumlahnya luar biasa dan surat kabar tersebut mengklaim bahwa pihak klub mengajukan tawaran senilai 4 Juta Euro dan 4,5 Juta Euro. Kedua belah pihak tidak terburu-buru mengingat Barella masih memiliki kontrak yang berdurasi hampir tiga tahun dalam kontraknya, namun kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain berminat pada servisnya.

Barella membantu Inter mencapai final Liga Europa di musim pertamanya dengan klub dan selanjutnya memenangkan Scudetto di tahun keduanya. Sejauh ini ia telah bermain dalam 96 pertandingan sejak bergabung dengan Beneamata, menyumbangkan delapan gol serta 26 assist.

Artikel Tag: Barella, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barella-tolak-kontrak-baru-dengan-inter-atletico-madrid-dan-psg-siaga
3497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini