Barcelona Umumkan Ferran Jutgla Resmi Dijual ke Brugge

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Jun 2022, 00:00 WIB
Penyerang muda Barcelona, Ferran Jutgla. (Images: Getty)

Penyerang muda Barcelona, Ferran Jutgla. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akhirnya memastikan Ferran Jutgla bakal meninggalkan Stadion Camp Nou. Penyerang muda itu dibeli Club Brugge seharga 5 juta euro.

“FC Barcelona dan Club Bruges telah mencapai kesepakatan untuk transfer Ferran Jutgla sebesar 5 juta euro. Klub mencadangkan 10% dari keuntungan modal dari penjualan pemain di masa depan oleh klub Belgia," demikian pernyataan klub.

"Klub secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada Ferran Jutglà atas komitmen dan dedikasinya, dan berharap semoga sukses dan sukses di masa depan."

Penyerang asal Catalan tersebut merupakan faktor kejutan di tim utama Barca selama bulan Desember dan Januari. Dia mendapatkan kesempatan untuk tampil 8 kali untuk tim senior. Pergerakannya yang bagus dan pandangannya untuk mencetak gol sangat berharga untuk masa singkatnya di divisi teratas, menghasilkan dua gol dalam prosesnya.

Awalnya direkrut untuk memperkuat Barcelona B, Jutgla menunjukkan dia terlalu bagus untuk tingkat ketiga, dengan berhasil mencetak 19 goli dan memberikan 6 assist dalam 32 penampilan. Tiba dengan gratis dari Espanyol musim panas lalu, ia dengan cepat menjadi bintang Johan Cruyff Arena.

Namun, mengingat kendala keuangan di klub, Barca kemungkinan akan melihatnya sebagai bisnis yang bagus, mengingat penjualannya hampir seluruhnya untung. Jutgla merupakan pilihan muda yang menarik dan terlihat memiliki masa depan yang cerah, tetapi sama-sama tidak mungkin untuk menerima peluang yang diperlukan di tim utama untuk tumbuh dengan baik.

Artikel Tag: Ferran Jutgla, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-umumkan-ferran-jutgla-resmi-dijual-ke-brugge
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini