banner babe

Barcelona Tunda Transfer Tukar Guling Cillessen-Neto dengan Valencia

Penulis: Rei Darius
Minggu 23 Jun 2019, 18:15 WIB
Barcelona Tunda Transfer Tukar Guling Cillessen-Neto dengan Valencia

Jasper Cillessen belum bisa pindah ke Valencia (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya bersikeras menunda untuk menyelesaikan urusan transfer mereka dengan Valencia, untuk menukar Jasper Cillessen dengan Neto Murara.

Sang penjaga gawang pilihan kedua di Camp Nou, Cillessen, diperkirakan akan segera hengkang setelah merasa frustrasi karena tidak bisa menggeser Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang.

Cillessen pun berusaha untuk mencari jalan keluar pada bursa transfer musim panas ini, demi mendapatkan kesempatan bermain reguler sebagai persiapan menjelang tampil di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Belanda.

Barcelona tak keberatan untuk menjualnya dan Benfica sempat sangat berminat untuk mendapatkan jasanya, namun klub raksasa Portugal itu tidak bisa memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh klub raksasa Catalan tersebut.

Valencia meminatinya dan kebetulan La Blaugrana juga tertarik untuk meminang kiper timnas Brasil, Neto, sebagai pengganti Cillessen, jadi transfer ini diyakini akan menguntungkan semua pihak yang terlibat.

Namun begitu Mundo Deportivo mengabarkan bahwa transfer tukar guling ini mengalami beberapa masalah, lantaran Barcelona meyakini bahwa mereka bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik untuk Cillessen dari klub lain.

Jika mereka menerima tawaran yang bernilai lebih dari 30 juta euro dan Cillessen pun sepakat untuk pindah, maka ia akan dijual ke klub tersebut. Barcelona akan membeli Neto dalam kesepakatan yang terpisah  dan memanfaatkan uang tambahan untuk diinvestasikan ke sektor lain dalam skuat.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona, Valencia

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini