banner babe

Barcelona Tidak Tertarik Rekrut Marcus Rashford

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 22 Apr 2019, 05:00 WIB
Barcelona Tidak Tertarik Rekrut Marcus Rashford

Marcus Rashford/ Getty Images

Berita Transfer: Barcelona memutuskan untuk mundur dari perburuan penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford karena harga sang pemain dianggap terlalu mahal. Sebelumnya dalam beberapa pekan terakhir, Rashford dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Tim asal Katalan tersebut mengincar Rashford demi menjadi suksesor Luis Suarez yang semakin menua.

Bahkan tim asuhan Ernesto Valverde rela untuk melepas salah satu diantara Philippe Coutinho atau Malcom demi mendapatkan Rashford. Di waktu yang sama Manchester United juga tidak memiliki niatan untuk menjual pemain lulusan akademinya tersebut. Pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solksjaer sudah mengungkapkan bahwa Rashford dan Paul Pogba adalah pemain penting United di musim depan.

Demi mempertahankan Rashford, manajemen United juga siap untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut. Selain memperpanjang kontrak sang striker, manajemen pun bersedia untuk menaikkan gaji striker tim nasional Inggris tersebut menjadi 200 ribu paun per pekan. Namun, kabar terkini mengatakan bahwa Rashford menunda negoasiasi kontrak baru dengan United hingga akhir musim ini.

Dikabarkan ketertarikan Barcelona kepada dirinya membuat Rashford mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford. Selain itu Rashford juga ingin melihat hasil dari United di Liga Inggris pada musim ini. Demi memagari pemainnya tersebut, United sudah mematok harga sebesar 150 juta paun. Tingginya harga Rashford membuat El Barca tidak lagi berminat untuk membeli sang pemain dari Manchester United.

Blaugrana memang memerlukan dana untuk membeli pemain di posisi lain. Selain itu Barca pun sudah mengeluarkan 75 juta paun untuk membeli Frenkie de Jong di awal musim ini. Sebelumnya tim asuhan Ernesto Valverde pun telah mundur dari perburuan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Alasannya pun serupa karena terlalu mahal, demi mendapatkan striker baru di musim depan manajemen sudah membidik pemain Valencia Rodrigo yang diprediksi harganya tidak terlampau mahal.

Artikel Tag: Barcelona, Manchester United, Marcus Rashford

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini