Barcelona Tidak Pernah Mengajukan Tawaran ke Alphonso Davies

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 07:46 WIB
Barcelona Tidak Pernah Mengajukan Tawaran ke Alphonso Davies

Barcelona Tidak Pernah Mengajukan Tawaran ke Alphonso Davies

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Alphonso Davies diklaim mengadakan pertemuan dengan direktur Barcelona Deco. Namun, pihak Blaugrana belum mengajukan tawaran ke Davies.

Sebelumnya hari ini, muncul laporan yang mengklaim bahwa Alphonso Davies dari Bayern Munich telah mencapai kesepakatan lisan dengan Real Madrid, beberapa hari setelah agennya diklaim mengadakan pertemuan dengan direktur Barcelona Deco.

Memang benar, perwakilan Davies, Nedal Huoseh, berada di Barcelona awal bulan ini dan mengadakan pembicaraan dengan kepala transfer Barca, meskipun rincian pertemuan tersebut dirahasiakan.

Namun kini, di tengah rumor kesepakatan dengan Real Madrid, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Barcelona belum pernah mengajukan proposal untuk Davies. Meskipun mungkin benar bahwa ada minat tentatif terhadap bek kiri berusia 23 tahun tersebut, yang nilai pasarnya mencapai €70 juta, namun belum ada tawaran atau usulan dari juara bertahan La Liga tersebut.

Kabar terbaru dari Romano menambahkan bahwa Real Madrid telah menjadi tujuan pilihan bagi pemain internasional Kanada itu sejak Oktober dan persyaratan pribadi diperkirakan tidak akan menjadi masalah.

Dengan demikian, minat sementara Barca tidak akan banyak mengubah keadaan, sementara dari sisi finansial juga akan menjadi penghalang bagi tim Catalan.

Sebaliknya, Barca akan terus mengandalkan Alejandro Balde sebagai bek kiri pilihan pertama mereka di masa depan. Pemain berusia 20 tahun itu saat ini sedang absen karena cedera dan tidak akan bermain selama sisa musim ini, namun ia mendapat kepercayaan penuh dari klub. Namun, bek kiri baru mungkin dibutuhkan di musim panas, dengan Marcos Alonso akan segera keluar karena kontraknya akan berakhir pada bulan Juni.

Sergi Cardona dari Las Palmas, yang akan berstatus bebas transfer, telah dikaitkan sementara kemungkinan mengintegrasikan Alex Valle, yang saat ini dipinjamkan ke Levante, juga tidak dikesampingkan. ​

Artikel Tag: alphonso davies, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tidak-pernah-mengajukan-tawaran-ke-alphonso-davies
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini