Barcelona Tidak Akan Kontrak Joao Felix Secara Permanen

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 07:41 WIB
Barcelona Tidak Akan Kontrak Joao Felix Secara Permanen

Barcelona Tidak Akan Kontrak Joao Felix Secara Permanen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saat kita mendekati fase akhir musim ini, Barcelona menghadapi tekanan besar untuk mencapai kesimpulan, terkait masa depan Joao Cancelo dan Joao Felix.

Kedua pemain tersebut dipinjamkan ke Barcelona hingga akhir musim. Meskipun klub tertarik untuk mempertahankan jasa kedua bintang tersebut, sejauh ini mereka belum membuat terobosan apa pun.

Tim Catalan sedang menjajaki kesepakatan permanen untuk Cancelo. Adapun Felix, garis-garisnya kabur. Klub siap memperpanjang kesepakatan pinjaman Felix, tetapi bernegosiasi dengan Atletico Madrid bisa jadi rumit.

Jurnalis yang berbasis di Barcelona, Gerard Romero, telah mengeluarkan kabar terkini tentang masa depan Joao Felix. Romero berpendapat bahwa Barcelona tidak terlalu tertarik mengejar kesepakatan permanen untuk pemain internasional Portugal itu musim panas ini.

Artinya, jika Barca gagal dalam upayanya memperpanjang masa pinjaman Felix di Camp Nou, kemungkinan besar mereka tidak akan menjajaki opsi kesepakatan permanen. Hal ini tidak mengherankan karena Barca tidak mampu membeli Felix secara permanen, yang bisa menelan biaya lebih dari €50 juta.

Yang terpenting, sang pemain belum cukup konsisten untuk pindah permanen ke Camp Nou. Setelah memulai musim dengan baik, Felix kesulitan membuktikan dirinya sebagai pemain yang berpengaruh di Barca.

Pemain internasional Portugal hanya mencetak lima gol dalam 20 pertandingan liga. Hanya dua dari lima gol tersebut yang tercipta sejak pergantian tahun, dengan sang penyerang menderita cedera singkat. Selain produktivitasnya yang kurang, performa Felix juga cukup beragam, sehingga menimbulkan pertanyaan lebih lanjut mengenai kegunaannya bagi skuad.

Oleh karena itu, Barca mungkin mengambil keputusan yang bijaksana untuk tidak mengejar kesepakatan permanen untuk mantan bintang muda Chelsea tersebut. Namun, tim Catalan tentu saja tertarik untuk mengontrak Cancelo dengan kontrak permanen. Faktanya, masa depan kedua pemain internasional Portugal ini sepertinya akan menjadi topik perbincangan saat pertemuan Joan Laporta baru-baru ini dengan superagen Jorge Mendes.

Artikel Tag: Joao Felix, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tidak-akan-kontrak-joao-felix-secara-permanen
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini