Barcelona Tetapkan Batas Tawaran Termahal untuk Raphinha

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Jul 2022, 05:15 WIB
Raphinha

Nasib Raphinha masih buram (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona benar-benar bersikeras untuk tidak memenuhi permintaan harga Leeds United dalam transfer Raphinha dengan menetapkan batasan penawaran.

Sang penyerang sayap asal Brasil begitu laris di pasaran. Setelah menolak tawaran dari Arsenal, Leeds United kabarnya menerima penawaran Chelsea dengan mahar di kisaran 65 juta euro.

Kedua klub terkait telah mencapai kesepakatan, namun pihak pemain sejauh ini masih menutup pintu untuk bernegosiasi dengan The Blues, selagi Deco memaksa untuk The Whites untuk menyepakati mahar transfer dengan Barca.

Di sisi lain, La Blaugrana nampaknya benar-benar bergantung kepada keinginan sang pemain berusia 25 tahun untuk menyeberang ke Camp Nou. Kedua belah pihak sudah dikabarkan mencapai kesepakatan personal sejak bulan Maret lalu.

Menurut klaim dari Diario Sport, Barcelona telah menetapkan anggaran bahwa tawaran termahal yang bisa mereka ajukan untuk Raphinha adalah di angka 55 juta euro, yang berarti masih kurang 10 juta euro dari kesepakatan yang diraih Chelsea dan Leeds.

Kini semua bergantung kepada siapa yang mau mengalah di antara Leeds dan Raphinha, namun klub dikabarkan akan mencoba untuk menunggu dan menguji kesabaran pemain bintangnya tersebut.

Eks pemain Rennes itu diwakili oleh Deco sebagai agennya, mantan gelandang asal Portugal yang pernah bermain untuk Barca pada dekade 2000-an silam. Dia juga sempat bermain untuk Chelsea, namun nampak ikatannya lebih kuat dengan kubu Camp Nou ketimbang Stamford Bridge.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tetapkan-batas-tawaran-termahal-untuk-raphinha
1449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini