Barcelona Tertarik Datangkan Fernando Llorente

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 14 Jan 2019, 06:00 WIB
Barcelona Tertarik Datangkan Fernando Llorente

Fernando Llorente/ Daily Express

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona masih terus mencari striker baru pada bursa transfer musim dingin kali ini. Tim asuhan Ernesto Valverde itu memang sedang membutuhkan striker baru selepas kepergian Munir El Haddadi ke Sevilla.

Kini Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker milik Tottenham Hotspurs, Fernando Llorente. Selain Llorente, Alvaro Morata juga masuk ke dalam daftar pembelian Barcelona. Namun dengan berlikunya transfer Morata, Llorente menjadi opsi paling masuk akal. Striker berusia 33 tahun itu pun sudah mengenal sosok Ernesto Valverde.

Baik Llorente dan Valverde sudah saling mengenal sejak keduanya masih bergabung di Athletic Bilbao. Ernesto juga adalah pelatih yang mempromosikan Llorente ke tim utama Athletic Bilbao. Mantan striker Juventus ini pun mempunyai hubungan erat dengan para pemain Barcelona seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, Gerard Pique, dan bahkan Lionel Messi. Llorente pun mendatangi ruang ganti Barcelona ketika Tottenham Hotspurs bertandang ke Camp Nou pada pertandingan fase grup Liga Champions.

Striker berjuluk The Lions ini hanya menyisakan kontrak selama 6 bulan, dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang oleh Spurs. Tim asal Kota London tersebut sepertinya tidak keberatan untuk melepasnya pada bulan ini. Selain Barcelona, klubnya terdahulu Bilbao juga tertarik untuk memulangkan Llorente. Kondisi Bilbao yang masih terseok-seok di papan bawah membuat tim asal Basque tersebut ingin membawa kembali Llorente ke San Mames.

Artikel Tag: Barcelona, Tottenham Hotspurs, fernando llorente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tertarik-datangkan-fernando-llorente
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini