Barcelona Telah Melewatkan Opsi untuk Mengontrak Pau Victor

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 14:26 WIB
Barcelona Telah Melewatkan Opsi untuk Mengontrak Pau Victor

Barcelona Telah Melewatkan Opsi untuk Mengontrak Pau Victor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Perencanaan Barcelona untuk musim depan mulai terbentuk. Tim Catalan memantau dengan cermat potensi bala bantuan sambil juga menilai masa depan lulusan akademi mereka.

Masa depan Pau Victor dan Mamadou Mbacke menjadi topik diskusi yang menarik akhir-akhir ini, menyusul kampanye mengesankan mereka bersama Barça Atletic. Kedua pemain berada dalam situasi yang sama, menyelesaikan masa pinjamannya dan diharapkan kembali ke klub induknya masing-masing.

Namun, Barca tertarik untuk menegosiasikan penandatanganan mereka. Laporan telah mengklaim bahwa Barca sedang bernegosiasi dengan tim induk Mbacke, Los Angeles FC, dan telah berhasil menurunkan opsi pembelian dari €4 juta menjadi €2 juta.

Adapun Pau Victor, menurut SPORT, Barcelona sebelumnya telah melewatkan opsi untuk mengontraknya secara otomatis seharga €3 juta.

Namun pihak klub berubah pikiran dan memutuskan untuk bernegosiasi dengan Girona setelah pemain muda tersebut menikmati musim yang luar biasa.

Setelah bergabung dengan Barça Atletic dengan status pinjaman, Pau Victor menjadi pencetak gol terbanyak di divisi tiga dengan 20 gol dan menunjukkan naluri menjanjikan sebagai penyerang tengah.

Oleh karena itu, Barca ingin membawanya kembali, dan Rafa Marquez juga mendesak klub untuk melakukannya. Girona, yang memiliki pencetak gol terbanyak Divisi Primera Artem Dovbyk, juga memiliki Cristhian Stuani dan telah merekrut Abel Ruiz, membuat Pau Victor kurang penting dalam skuad mereka.

Namun, Barcelona menghadapi kesulitan keuangan. Saat mereka sedang bernegosiasi dengan Girona, kemajuannya terhambat oleh pembatasan gaji. Oleh karena itu, Oriol Romeu, Eric Garcia, dan Pablo Torre adalah beberapa pemain yang mungkin diikutsertakan dalam operasi transfer.

Pau Victor telah menarik minat dari Liga Spanyol dan luar negeri, tetapi pemain muda itu ingin tetap bersama Barcelona dan bercita-cita untuk menembus tim utama, idealnya bermain di pramusim di bawah asuhan Hansi Flick. Negosiasi kini menemui jalan buntu dan masih harus dilihat apakah situasinya dapat diatasi.

Artikel Tag: Pau Victor, Barcelona, Mamadou Mbacke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-telah-melewatkan-opsi-untuk-mengontrak-pau-victor
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini