Barcelona Tak Hanya Sodorkan Clement Lenglet ke Tottenham, Arsenal Juga

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Jun 2022, 17:08 WIB
Clement Lenglet (Sumber: Getty)

Clement Lenglet (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal dan Tottenham Hotspur kabarnya mendapat tawaran kesempatan untuk mengontrak bek tengah Clement Lenglet dengan status pinjaman dari Barcelona musim panas ini.

Dua tim rival London Utara tersebut bersaing sengit untuk tempat keempat Premier League musim lalu, sebelum akhirnya Spurs berhasil mendapatkan posisi terakhir untuk masuk ke kualifikasi Liga Champions tersebut.

Dengan bursa transfer musim panas akan dibuka sebentar lagi pada 10 Juni mendatang, baik Arsenal maupun Tottenham Hotspur diketahui ingin memperkuat skuat masing-masing untuk musim 2022-23. Tim Mikel Arteta akan memiliki kompetisi tambahan di Liga Europa musim depan, sementara tim Antonio Conte bakal bertarung di Liga Champions.

Keduanya pun dikaitkan dengan sejumlah pemain belakangan ini, termasuk yang paling ramai diperbincangkan adalah Gabriel Jesus dari Manchester City. Striker berusia 25 tahun itu tampaknya akan jadi rebutan dua tim ibukota Inggris tersebut musim panas ini.

Melihat pergerakan yang sangat aktif dari The Gunners dan Spurs, dilansir dari The Times, Barcelona menyodorkan bek tengah, Clement Lenglet, kepada kedua tim tersebut sebagai pemain pinjaman.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah seorang bek kaki kiri yang telah membuat 160 penampilan untuk Barca di semua kompetisi dan juga bermain untuk tim nasional Prancis.

Namun, Clement dianggap surplus oleh Xavi Hernandez dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan musim lalu, dengan total hanya 27 kali penampilan di semua ajang.

Artikel Tag: clement lenglet, Arsenal, Tottenham Hotspur, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tak-hanya-sodorkan-clement-lenglet-ke-tottenham-arsenal-juga
1614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini