Barcelona Sukses Daftarkan Empat Pemain Baru Jelang Lawan Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Agu 2022, 10:46 WIB
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski sedang selebrasi dengan Pedri. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski sedang selebrasi dengan Pedri. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk penggemar Barcelona. Tim asal Catalan tersebut akhirnya berhasil mendaftarkan empat pemain baru mereka sehingga bisa bermain melawan Rayo Vallecano di laga pembuka La Liga.

Barcelona telah mendaftarkan beberapa pemain baru mereka dengan La Liga, membuat beberapa transfer teratas mereka memenuhi syarat untuk bermain melawan Rayo Vallecano dalam pertandingan liga pembuka musim ini pada hari Sabtu.

Tim besutan Xavi Hernandez itu berpacu dengan waktu untuk mendapatkan pemain baru yang terdaftar tepat waktu sehingga mereka dapat menjadi bagian dari tim untuk pertandingan di Camp Nou akhir pekan ini.

Situasi keuangan tim Catalan yang mengerikan membuat sulit bagi mereka untuk meresmikan pemain baru untuk dapat tampil di papan atas Spanyol, tetapi mereka telah berhasil mengkonfirmasi mereka sebagai bagian dari skuad.

Menurut laporan Goal, Robert Lewandowski, Franck Kessie, Raphinha dan Andreas Christensen adalah pendatang baru yang telah terdaftar. Keempatnya bisa menjadi bagian dari tim untuk pertandingan mendatang.

Selanjutnya, Sergi Roberto dan Ousmane Dembele, yang kontraknya di Barca berakhir sebelum mereka berkomitmen untuk kesepakatan baru baru-baru ini, harus segera dikonfirmasi sebagai terdaftar.

Sayangnya, Jules Kounde, yang bergabung dari Sevilla dalam kesepakatan awal senilai 50 juta euro (£42m/$50m), adalah satu-satunya wajah baru di Camp Nou yang belum didaftarkan oleh klub. Meski begitu, dia bisa lolos minggu depan.

Sementara itu, Xavi Hernandez belum menentukan susunan pemain hingga jelang kick off pertandingan.

Artikel Tag: Barcelona, La Liga Spanol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sukses-daftarkan-empat-pemain-baru-jelang-lawan-vallecano
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini