Barcelona Siapkan Gerard Moreno Antisipasi Kegagalan Transfer Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jun 2022, 15:00 WIB
Barcelona

Gerard Moreno (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona masih berusaha untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, klub raksasa Catalan itu telah menyiapkan rencana cadangan apabila mereka gagal mendatangkan Lewandowski.

Memboyong Robert Lewandowski ke Camp Nou memang bukan perkara mudah, karena hingga kini drama transfernya bersama Bayern Munich tak kunjung berakhir. Memang benar, Lewandowski ingin hengkang dan mengaku tertarik bergabung bersama Barcelona, akan tetapi sayangnya hingga kini Die Bavarian masih belum ikhlas melepas pemain asal Polandia tersebut.

Oleh sebab itu, menurut laman Diario Sport via Sport, Barcelona akan menjadikan penyerang Villarreal, Gerard Moreno, sebagai opsi alternatif apabila gagal memboyong Lewandowski. Blaugrana tertarik dengan Moreno setelah bomber berusia 30 tahun itu berhasil mencetak 13 gol dalam 27 penampilannya bersama tim Kapal Selam Kuning di sepanjang musim 2021/22.

Meskipun memiliki klausul pelepasan sekitar 85 juta pounds, Villarreal bersedia untuk bernegosiasi dan membuka peluang menerima tawaran sekitar 34 juta pounds untuk Gerard Moreno. Ini adalah angka yang mirip dengan apa yang direncanakan Barca untuk diinvestasikan untuk mengontrak Lewandowski dari Bayern.

Akan tetapi, Barca tidak sendiri dalam berburu tanda tangan Moreno, karena pemain kelahiran Santa Perp├Ętua de Mogoda, Spanyol, itu juga diminati oleh Atletico Madrid, sebagai pengganti Luis Suarez yang akan meninggalkan klub pada musim panas tahun 2022 kali ini.

Moreno telah mencetak 76 gol dalam 159 pertandingan sejak bergabung bersama Villarreal dari Espanyol pada 2018.

Artikel Tag: Barcelona, Gerard Moreno, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-siapkan-gerard-moreno-antisipasi-kegagalan-transfer-lewandowski
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini