Barcelona Sepakati Harga Transfer Vitor Roque

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jul 2023, 16:09 WIB
Barcelona Sepakati Harga Transfer Vitor Roque. (lmages: Getty)

Barcelona Sepakati Harga Transfer Vitor Roque. (lmages: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keinginan Barcelona dapatkan Vitor Roque segera terwujud. Pasalnya, tim asal Catalan itu telah sepakati harga transfer pemain muda berbakat itu.

Juara La Liga itu masih jauh dari selesai dalam hal pemain baru, dan mereka sekarang telah menyelesaikan jendela transfer ketiga mereka. Menurut Matteo Moretto, kesepakatan untuk mengontrak Vitor Roque dari Athletico Paranaense kini telah selesai, dengan hanya konfirmasi resmi yang akan datang.

Barcelona akan membayar €45 juta untuk Roque – biaya tetap €35 juta dan tambahan €10 juta – dengan pemain internasional Brasil itu menandatangani kontrak enam tahun di klub barunya. Dia akan bertindak sebagai cadangan untuk Robert Lewandowski pada awalnya, tetapi dia akan berusaha untuk mendapatkan tempat awal di sisi Xavi Hernandez.

Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah apakah Roque akan bergabung dengan Barca sekarang atau di bulan Januari. Masalah pendaftaran berarti kesepakatan lebih mungkin terjadi di musim dingin, meskipun pejabat klub sedang berupaya mendatangkan rekrutan terbaru mereka musim panas ini.

Keberhasilan dapatkan Roque tentu melegakan. Apalagi sebelumnya Barca gagal mendatangkan Arda Guler. Dijuluki Messi dari Turki memutuskan hengkang ke Real Madrid.

Sementara itu, Roque akan jadi rekrutan tim besutan Xavi Hernandez tersebut pada musim ini. Sebelumnya sang juara bertahan itu berhasil datangkan lkay Gundogan dan lnigo Martinez.

Selain Roque, tim asal Catalan itu akan coba datangkan pemain lainnya untuk perkuat skuat Barca musim ini. 

Artikel Tag: Barcelona, Vitor Roque

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sepakati-harga-transfer-vitor-roque
2238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini